Bioskop XXI Citimall Cianjur Resmi Dibuka, Warga Antusias

Bioskop XXI Citimall Cianjur Resmi Dibuka, Warga Antusias
0 Komentar

CIANJUR, CIANJUREKSPRES – Bioskop XXI Citimall telah resmi dibuka langsung oleh Bupati Cianjur Herman Suherman, Kamis (27/4/2023). Pembukaan bioskop tersebut disambut antusias oleh warga Cianjur.

Berdasarkan pantauan Cianjur Ekspres di Citimall Cianjur, bioskop tersebut secara resmi dibuka dengan melakukan gunting pita yang disaksikan langsung oleh Forkopimda Kabupaten Cianjur serta warga. Setelah itu, Forkopimda pun melakukan nonton bareng film berjudul Buya Hamka.

Bupati Cianjur, Herman Suherman mengaku sangat bersyukur dengan dibukanya bioskop yang sekian lama didambakan oleh warga Cianjur.

Baca Juga:Pipa PDAM Pecah, Bupati Cianjur Turun Langsung Pantau Perbaikan di CugenangLibur Lebaran 2023, Objek Wisata di Cianjur Diserbu Wisatawan

“Tentunya ini keinginan masyarakat Cianjur. Hari ini saya dengan Forkopimda, dengan Owner-nya karena tadi sudah diresmikan, dan kita akan nonton bersama filmnya Buya Hamka,” kata dia kepada wartawan.

Disinggung mengenai bioskop di titik lainnya di Cianjur, Herman akan melihat terlebih dahulu hasil evaluasinya. Bahkan, Herman mengaku banyak yang meminta seperti di Cipanas agar diadakan bioskop.

“Rencana bioskop di titik lainnya akan dibuka, nanti kita lihat dulu evaluasi ini. Sebenarnya banyak yang minta ke saya seperti Cipanas, nanti lihat dulu kalau ini bagus kenapa tidak,” ungkapnya.

“Dan ini pun insyaAllah akan mendapat PAD (Pendapatan Asli Daerah, red) untuk Kabupaten Cianjur,” tambahnya.

Herman mengatakan, hasil survei menyatakan warga Cianjur pada saat weekend yang nonton ke Bandung sekitar 1.900 orang.

“Tidak sedikit, belum ongkosnya, belum bensinnya, kenapa tidak kalau di Cianjur ada (bioskop,red) berarti ekonomi Cianjur akan semakin baik. Sekali lagi ini antusias masyarakat Cianjur sangat luar biasa,” ujarnya.

Sementara itu, Manajer Operasional XXI Citimall Cianjur Suprayitno menambahkan, dirinya sangat mengapresiasi warga Cianjur yang begitu antusias dengan adanya bioskop di Citimall Cianjur.

Baca Juga:Urai Kemacetan, Polres Cianjur Siagakan Ratusan PersonilDiduga Dibacok, Pria Paruh Baya di Sukaluyu Cianjur Meninggal dengan Luka di Kepala

“Saya mengapresiasi dengan warga Cianjur yang begitu antusias, karena memang bioskop ini hiburan keluarga yang semua bisa mengakses. Dan tentunya dengan adanya bioskop ini menjadi fasilitas kota Cianjur sebagai fasilitas destinasi,” katanya.(dik/hyt)

0 Komentar