TV Canggih Rilisan XIAOMI

Smart TV Rilisan XIAOMI
Smart TV Rilisan XIAOMI
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Xiaomi adalah sebuah perusahaan teknologi asal China yang didirikan pada tahun 2010 oleh Lei Jun. Perusahaan ini dikenal sebagai produsen smartphone dan perangkat elektronik lainnya, seperti tablet, laptop, smartwatch, televisi pintar, dan perangkat Internet of Things (IoT).

beberapa seri smartphone yang sukses keluaran Xiaomi, seperti seri Mi dan Redmi. Produk smartphone terbarunya adalah Xiaomi Mi 11 yang diluncurkan pada tahun 2021. Selain smartphone, Xiaomi juga memproduksi perangkat kebugaran seperti Mi Band dan Mi Smart Scale, serta aksesori seperti Mi True Wireless Earphones

BACAJUGA:

Inilah Tempat Wisata Ramah Untuk Anak-anak Di Bandung

Dalam beberapa tahun terakhir, Xiaomi adalah sebuah perusahaan yang telah memperluas kehadirannya ke seluruh dunia dan menjadi salah satu merek teknologi terkemuka di berbagai negara, termasuk Indonesia. Produk-produk Xiaomi biasanya dikenal dengan kualitas yang baik dan harga yang terjangkau

Baca Juga:Cara Mudah Ganti Kartu BCA tanpa Datang Ke BankKehilangan Ponsel Tidak Perlu Panik, Lakukan Hal Berikut

Xiaomi Mi TV 13 Ultra adalah televisi pintar terbaru yang dikeluarkan oleh perusahaan teknologi asal China, Xiaomi. Televisi ini diluncurkan pada tahun 2021 dan menjadi salah satu produk terbaru di lini produk televisi Xiaomi.

BACAJUGA:

Beberapa Isi Hampers Para Artis Tanah Air Indonesia

Xiaomi Mi TV 13 Ultra hadir dengan layar OLED berukuran 65 inci dan resolusi 4K. Televisi ini juga dilengkapi dengan teknologi Quantum Dot yang membuat warna tampil lebih jelas dan cerah. Selain itu, Xiaomi Mi TV 13 Ultra juga mendukung teknologi HDR10+ dan Dolby Vision untuk meningkatkan pengalaman menonton yang lebih baik.

Dalam hal audio, Xiaomi Mi TV 13 Ultra dilengkapi dengan speaker stereo berdaya 65 watt dengan dukungan teknologi Dolby Atmos dan DTS-HD untuk menghadirkan suara yang jernih dan kaya.

BACAJUGA:

Ariel Noah Mudik Naik Motor Bebek Termahal Di Indonesia

dilengkapi dengan prosesor MediaTek MT9950, RAM 3GB, dan penyimpanan internal 32GB untuk menjalankan sistem operasi Android TV. Televisi ini juga mendukung kontrol suara melalui Google Assistant atau Amazon Alexa.

Selain itu, Xiaomi Mi TV 13 Ultra juga memiliki berbagai fitur seperti Chromecast built-in, Google Play Store, dan Netflix. Dengan harga yang terjangkau dibandingkan dengan televisi pintar serupa dari merek lain, Xiaomi Mi TV 13 Ultra menjadi pilihan menarik bagi mereka yang mencari televisi pintar berkualitas dengan harga terjangkau.

0 Komentar