Siap Siaga Strategi Bertemu Begal Saat Mudik

Siap Siaga Strategi Bertemu Begal Saat Mudik
Siap Siaga Strategi Bertemu Begal Saat Mudik
0 Komentar

CIANJUREKSPES – Moment mudik lebaran menjadi kesempatan oknum tertentu untuk melancarkan kejahatannya, angka pemudik yang meningkat pada tahun ini sebanding dengan kejahatan yang merajalela dijalanan. Sehingga kita harus siap siaga strategi bertemu begal saat mudik

Sudah menjadi sebuah tradisi terjadi berbagai kejahatan menjelang hari raya lebaran, baik itu pencurian, hipnotis, penculikan anak hingga kejahatan sadis bekal jalanan, dimana para begal akan mengincarpara pemudik yang asing saat melewati jalan yang dilaluinya.

Manfaat Silaturahmi Pada Sesama

Disarankan untuk siap siaga strategi bertemu begal saat mudik dengan tidak melewati jalanan yang tidak dikenali dan sepi terutama pada malam hari yang notabennya sudah berkurang aktifitas dijalan dan kurang pencahayaan.

Tanda-Tanda Anak Sukses di Masa Depan, ‘Gigih’

Baca Juga:Uji Adrenalin dengan Arum Jeram di Sungai Cipandak CianjurFilm Horor Indonesia Terbaru “Khanzab”

3. Pasrah

Tindakan yang mungkin bisa dilakukan lainnya adalah bersikap pasrah yang paling cukup masuk akan apabila dihadapkan dengan sutuasi kriminalitas seperti itu, dimana ini tindakan yang paling bijak apabila sudah tidak terdapat celah lagi dalam keadaan tersebut.

Selain itu pemudik juga dapat menghindari dari pembegalan dengan cara tidak memperlihatkan kalau kita lemah dan asing dengan cara:

0 Komentar