Film Horor Indonesia Terbaru “Khanzab”

Film Horor Indonesia Terbaru "Khanzab"
Film Horor Indonesia Terbaru "Khanzab"
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Hallo! para pecinta film horor Indonesia ada film baru lho yang akan rilis dibulan April ini, film yang akan membuat kalian tegang dan menjerit ketakutan, film lokal ini berkembang dari film horor populer sebelumnya yang pastinya bakalan semakin mencekam.

Salah satu film yang akan menemani libur lebaran Anda adalah film yang akan dirilis oleh Rumah Produksi Dee Company ini berjudul “Khanzab” yang di prseduri oleh Dheeraj Kalwani ini disambut antusias baik masyarakat penikmat film horor indonesia. Khanzab sendiri adalah film horor tentang jin pengganggu salat.

Sinopsis Film Kajiman, Iblis Penagih Janji

Anggy Umbara selaku sutradara Khanzab menjadikan kisah pembantaian dukun santet di Banyuwangi, Jawa Timur pada 1998 sebagai latar belakang cerita Khanzab. Penting untuknya tidak sekedar menyajikan cerita horor dalam film. Dia ingin memberikan hiburan yang mencekam sekaligus menakutkan tetapi tetap memotret sejumlah permasalahan sosial yang penting untuk diangkat.

Baca Juga:Cocok Untuk Liburan Keluarga : Pelangi Cafe & Resto, BogorCara Membangun Self-Esteem pada Anak Sejak Dini

Dalam film ini terdapat beberapa pemain yang akan beradu akting yaitu Yasamin Jasem dengan Tika Bravani, menjadi kali pertama istri dari Dimas Aditya akan tampil kembali dilayar lebar setelah selama lima tahun vakum di dunia perfilman.

4 Fakta Unik Film Buya Hamka Yang Wajib Kamu Tau!

Film Khanzab rencananya akan mulai tayang di seluruh bioskop Tanah Air pada 19 April 2023. jadi jangan terlewat untuk nonton ya bisa jadi list hiburan keluarga untuk nonton bareng film ini di bioskop kesayangan Anda.

0 Komentar