Cocok Untuk Liburan Keluarga : Pelangi Cafe & Resto, Bogor

Cocok Untuk Liburan Keluarga : Pelangi Cafe & Resto, Bogor
Cocok Untuk Liburan Keluarga : Pelangi Cafe & Resto, Bogor
0 Komentar

 

Berlokasi di Jl. Kp. Bukit Pelangi Jl. Kp. Sawah No RT 01/04 Gn. Geulis, Kec. Sukaraja, Bogor, Jawa Barat 16711. Jaraknya tidak terlalu jauh dari pusat kota bogor sekitar 19 km perjalanan sekitar 32 menit dengan jam operasional dari mulai jam 10.00 sampai dengan 22.00 dan buka setiap hari ya.

Tempat ini menyediakan design etnik yang unik dengan view ala instagramable sehingga pada remaja yang hobi foto akan sangat betah berlama-lama di tempat wisata ini. Tidak hanya itu pesona bukit bintang yang menambah indah dan menawan tempat ini.

Wisata Curug Ngebul : Panorama Cianjur Khas Jawa Barat

Fasilitas yang disuguhi di tempat ini berupa ruangan indoor dan outdoor, BBQ garden, fungtion hall, toilet, mushola, wifi gratis, bar jazz dan masih banyak lagi.

Baca Juga:Cara Membangun Self-Esteem pada Anak Sejak DiniMasker Beras Mentimun Bikin Wajah Glowing ala Korea

Nah, tentunya kalau cafe & resto pasti menyediakan makanan, makanan disini ramah didompet makanan yang dikonsep dari amerika, eropa, asia, indonesia, makanan yang dibakar, dan makanan cepat saji lainnya.

Itulah Pelangi Cafe & Resto yang lagi hits di kota bogor, nuansa romantis dan penuh kehangatan itu dijamin paling cocok jadi rekomendasi kalian untuk berkumpul bersama keluarga dan teman.

0 Komentar