Masker Beras Mentimun Bikin Wajah Glowing ala Korea

Masker Beras Mentimun Bikin Wajah Glowing ala Korea
Masker Beras Mentimun Bikin Wajah Glowing ala Korea
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Perempuan korea yang ada di drakor atau k-pop selalu identik dengan wajah yang cantik menawan, kulit wajahnya begitu sehat dengan lembut dan mulus seperti sutra.

Sehingga banyak wanita di seluruh dunia yang ingin memiliki kecantikan seperti itu sebening cewe-cewe korea, walaupun hal itu tidak mudah untuk di lakukan.

Perempuan korea sangat telaten dalam merawat kulit wajahnya bahkan mereka mulai perawatan kulit semenjak dini lho, dengan berbagai bahan yang membuat kulit wajah sehat dan glowing.

Baca Juga:Pesona Curug Dadali Cianjur Selatan yang EksotisTampil Mempesona dengan Tips MakeUp dari MUA Franky WU

Terlihat dari kebiasaan ibu-ibu korea mengajarkan anak perempuannya yang masih kecil untuk memakai tabir surya atau sunscreen sebelum berkegiatan diluar rumah.

Dari danalah cewek korea memiliki kulit wajah yang sehat dan terawat. Sekarang banyak orang di seluruh dunia yang akhirnya mengadaptasi perawatan kulit wajah mereka, mulai dari rutinitas pembersihan wajah ganda dan rutinitas lainnya.

Kulit wajah yang sehat dan glowing jauh dari kata kusam adalah skin goals kebanyakan perempuan. Apalagi saat ini media hiburan sudah banyak menampilkan drama dari Korea yang menunjukkan para aktrisnya yang berkulit indah.

Hal yang sering mereka lakukan adalah rutin memberikan nutrisi pada kulit wajahnya dengan cara masker menggunakan bahan-bahan yang dapat membuat sehat dan glowing.

Masker apakah itu? salah satunya adalah masker beras mentimun, pastinya sudah tidak asing dengan dua bahan itu yang memiliki banyak manfaat baik untuk tubuh dan juga kesehatan.

Kali ini ternyata dua bahan tersebut dapat sangat bermanfaat untuk kecantikan lho, gimana ya caranya? yuk simak sama-sama!

Racikan Masker Beras Mentimun

1. Siapkan beras secukupnya yang sudah di cuci bersih

2. Siapkan mentimun yang di potong-potong sangat tipis, usahakan benar benar tipis ya

Baca Juga:Amalan dengan Pahala Melimpah di 10 Terakhir Bulan RamadhanRekomendasi Sunscreen yang Ampuh Menangkal Sinar UV

3. Sisihkan air cucian beras yang ke tiga kali ke dalam mangkuk

4. Kemudian masukan potongan mentimun ke dalam air cucian beras itu lalu diamkan selama 30 menit

5. Setelah 30 menit di rendam kemudian taruhlah potongan mentimun itu ke seluruh wajah

0 Komentar