Tampil Mempesona dengan Tips MakeUp dari MUA Franky WU

Tampil Mempesona dengan Tips MakeUp dari MUA Franky WU
Tampil Mempesona dengan Tips MakeUp dari MUA Franky WU
0 Komentar

CIANJURESKPRES – Tampil cantik mempesona saat lebaran tak perlu menggunakan make up tebal atau bahkan berias di salon kecantikan. Trend make up untuk saat ini justru lebih ke riasan yang natural dan fresh.

Trend make up sekarang memiliki istilah “no make up, make up look” dengan trend natural yang hanya menggunakan skincare dan cosmetic skin yang minimalis sudah akan membuat kita sangat cantik.

Make up natural akan memberikan make up yang tidak mencolok dan tebal, hanya memberikan sentuhan make up tanpa mengubah banyak riasan jadi bisa tampil bermake up tapi tetap flawless.

tak perlu harus memaksakan diri dengan menggunakan make up tebal. Tren make up saat ini justru masih dengan riasan natural atau kerao disebut juga dengan istilah ‘no make up, make up look’.

Make up natural seperti itu cocok di aplikasikan untuk pemula dalam merias wajahnya, make up tipis-tipis cocok digunakan saat silaturahmi di moment lebaran karena wajah akan terlihat berseri segar tanpa riasan tebal yang menor.

Baca Juga:Amalan dengan Pahala Melimpah di 10 Terakhir Bulan RamadhanRekomendasi Sunscreen yang Ampuh Menangkal Sinar UV

Kenapa make up natural cocok untuk moment silaturahmi? karena orang akan melihat kita dari dekat sehingga akan lebih baik memakai make up naturan saja tidak memakai dempuul yang tebal yang akan membuat kesan ilfeel dan tidak nyaman saat dilihat, namun jika untuk kumpul keluarga saja tanpa make up pun itu sudah bagus.

Cara membuat kesan no make up look juga sebenarnya tidak terlalu sulit. Franky mengungkapkan kalau langkah pertama yang harus dilakukan ialah dengan memakai skincare yang cocok untuk kulit.

Untuk membuat no make make up look paling penting harus base-nya dulu. Harus pakai skincare yang tepat, primer-nya juga tepat. Base kaya foundation atau cusion-nya harus tepat dan sesuai warna kulit.

Riasan wajah biasanya akan terlihat terlalu menor apabila salah memilih warna dasar, seperti foundation maupun bedak. Untuk itu penting memastikan foundation juga bedak yang sesuai dengan warna kulit. Caranya dengan mencocokan make up dengan warna kulit leher.

0 Komentar