Amalan dengan Pahala Melimpah di 10 Terakhir Bulan Ramadhan

Amalan dengan Pahala Melimpah di 10 Terakhir Bulan Ramadhan
Amalan dengan Pahala Melimpah di 10 Terakhir Bulan Ramadhan
0 Komentar

CIANJUREKSPRES– Ramadhan adalah bulan penuh berkah, dimana setiap hal baik yang kita lakukan akan mendapat berkah dan pahala yang berlipat-lipat, bahkan tidurnya orang berpuasa di bulan ramadhan saja akan mendapatkan pahala.

Selain itu bulan ramadhan juga menjadi bulan ampunan dimana dosa-dosa yang kita perbuat akan diampuni oleh Allah SWT dan kita akan kembali fitrah dengan lembaran baru yang penuh berkah.

Tapi tak terasa bulan ramadhan sebentar lagi akan berakhir dan berakhir juga kesempatan kita menabung pahala yang jauh lebih besar dari hari-hari biasanya.

Baca Juga:Rekomendasi Sunscreen yang Ampuh Menangkal Sinar UVSejarah Kue Lebaran yang Legendaris : Khong Guan

Namun jangan sedih di 10 terakhir bulan ramadhan adalah hari dimana memiliki pahala yang sangat besar lho, tapi amalan apa ya yang harus kita lakukan di 1o terakhir bulan ramadhan ini agar mendapat banyak pahalanya.

Yuk simak sama-sama amalan yang bisa dilakukan di 10 hari terakhir.

1. Membaca Al-Qur’an

Bulan ramadhan adalah bulan diturunkannya pertama kali al-qur’an sebagai petunjuk dan pedoman hidup umat muslim di seluruh dunia, terdapat pada surat al-baqarah ayat 185. Maka dari itu kita bisa perbanyak membaca al-qur’an kalau bisa sampai hatam.

2. Perbanyak sedekah

Amalan yang paling di sukai oleh Allah SWT adalah memberikan kebahagiaan kepada orang lain, atau bahkan membantu orang lain yang sedang kesusahan. Maka bersedekahlah pada orang yang kurang mampu dan jangan takut menjadi kurang atau miskin karena bersedekah karena semakin banyak bersedekah maka akan semakin banyak rezeki yang diterima dari Allah SWT.

3. Shalat malam

Siapa saja yang sholat disaat orang lain terlelap tidur atau disebut sholat malam dengan penuh khidmat dan khusyuk serta dengan penuh pengharapan atas ridho Allah SWT maka akan diampuni segala dosa-dosanya.

4. Melakukan i’tikaf

Nabi menganjurkan untuk mempersiapkan diri dan bergegas beribadah sepanjang malam kepada Allah SWT dengan serta mengajak keluarga untuk mencari ridho dan berkah dari Nya.

0 Komentar