Rekomendasi Sunscreen yang Ampuh Menangkal Sinar UV

Rekomendasi Sunscreen yang Ampuh Menangkal Sinar UV
Rekomendasi Sunscreen yang Ampuh Menangkal Sinar UV
0 Komentar

CIANJUREKSPRES– Sinar matahari memang baik untuk tubuh kita karena mengandung Vitamin D yang baik untuk nutrisi kulit, namun jika terlalu terpapar sinar matahari berlebih tidak baik.

Bagian yang sering terkenal sinar matahari langsung adalah wajah kita, sehingga perlindungan untuk wajah kita perlu dilakukan secara intensif agar tidak menimbulkan kerusakan epidermis kulit, penuaan dini, bahkan munculnya sel kanker.

Cara yang efektif untuk melindungi kulit wajah kita adalah dengan menggunakan sunscreen sebelum bepergian keluar rumah, akan tetapi sinar matahari yang memberikan efek buruk itu adalah sinar ultraviolet, dan tidak semua sunscreen bisa menangkal sinar UV tersebut.

Baca Juga:Sejarah Kue Lebaran yang Legendaris : Khong GuanResep Rujak Serut Seger untuk Hari Raya Lebaran

Maka dari itu berikut ini beberapa rekomendasi sunscreen yang ampuh dapat menangkal sinar uv yang terpapar ke kulit wajah kita. Apa saja sunscreennya yuk simak sama-sama!

1. Skin Aqua UV Mild Milk SPF 50

Sunscreen ini dapat digunakan untuk berbagai jenis kulit terutama kulit yang sensitif lho, dengan bentuk dan tekstur cair sehingga mudah menyerap ke kulit wajah kita dengan mudah. Bahannya yang ringan dan tidak menimbulkan oily pada wajah sangat cocok untuk digunakan diluar ruangan dengan terik matahari.

Tak hanya ini sunscreen ini juga mengandung soothing agents untuk meredakan peradangan jerawat dan hyaluronic acid untuk melembabkan dan melembutkan kulit wajah.

Sunscreen ini mudah di dapatkan di toko-tokok terdekat, mini market, dan e-commers kesayangan anda, dengan harga yang terjangkau tidak akan membuat dompet menangis harganya sekitar Rp. 58.000.

2. Parasol SPF 33

Produk yang mudah ditemukan di apotek terdekat, selain sunscreen produk ini juga dapat melindungi kita dari jerawat, komedo, dan pori-pori besar. Teksturnya agak kental dengan bahan yang ringan sehingga tetap mudah untuk menyerap pada kulit wajah.

Cocok digunakan untuk sehari-hari bahkan bisa menjadi basic make up, dengan harga yang terjangkau hanya sebesar Rp. 60.000 kebawah.

3. Cetaphil UVA/UVB DefenseSPF 50

Dikenal dengan produk yang ringan dan cocok untuk berbagai jenis kulit, sunscreen ini memiliki tekstur cair sehingga mudah di aplikasikan ke kulit wajah kita dan menyerap dengan cepat.

0 Komentar