Tanda-Tanda Anak Sukses di Masa Depan, ‘Gigih’

Tanda-Tanda Anak Sukses di Masa Depan.
Tanda-Tanda Anak Sukses di Masa Depan.
0 Komentar

CIANJUREKPRES – Tanda-Tanda Anak Sukses di Masa Depan.

Setiap orang tua akan menginginkan seorang anak ingin memiliki kecerdasaan dan masa depannya, sehingga orang para orang tua berpikir keras untuk mendidik anak-anaknya agar menjadi orang sukses dimasa depannya, bagaimana melihat tanda-tanda anak sukses di Masa Depan.

Ada banyak sekali cara untuk membesarkan anak-anak menjadi orang dewasa yang beprestasi dimasa depan, dengan salah satunya adalah membantu anak kita untuk mengembangkan keterampilanya untuk mencapai potensi penuhnya.

Dalam buku “Raising an Entrepreneur”, penulis asal Amerika Serikat (AS) Margot Machol Bisnow mengemukakan ada lima karakteristik utama yang berkontribusi pada pencapaian masa depan anak-anak mereka. Hal ini didapatnya melalui wawancara denga 70 orang tua.

Inilah Tanda-tanda anak sukses di masa depan.

Baca Juga:Bakwan Tanpa Tepung dan Minyak, Ala dr Zaidul AkbarSurga Untuk Umat Islam Saja? Ini Kata Habib Husein Jafar

1. Gigih
Jika kita melihat anak-anak kita gigih untuk mencapai keinginannya, maka itu terlihat bahwa anak tersebut berpotensi besar untuk menjadi orang kaya dimasa depannya, maka dari itu dukunglah anak tersebut sehingga mereka bisa mencapainnya.

2. Penasaran
Kedua yaitu dengan memiliki rasa penasaran yang sangat tinggi, mereka yang akan terlihat akan masa depannya cerah atau sukses, mereka akan mempunyai rasa penasaran dengan segala hal dan akan mempelajarinya.

3. Memiliki Hasrat
Mereka yang mempunyai hasrat segala hal, maka mereka akan memperjuangkan apa yang mereka inginkan dan bahkan sampai mempelajarinya. hingga mereka ingin memiliki hal tersebut.

0 Komentar