Surga Untuk Umat Islam Saja? Ini Kata Habib Husein Jafar

Surga Untuk Umat Islam Saja? Ini Kata Habib Husein Jafar
Surga Untuk Umat Islam Saja? Ini Kata Habib Husein Jafar
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Surga Untuk Umat Islam Saja? Ini Kata Habib Husein Jafar.

Onadio Leonardo tidak kemungkinkan untuk mengungkapkan dalam kebenaran agama islam, bahkan dirinya pun tertarik untuk ingin lebih mengetahui agama islam walaupun dirinya bukan mualaf.

Dia dikenal sebagai Onadio Leonardo seorang musisi dan aktor berkebangsaan Indonesia, hal inipun diungkapkan di podcast bareng Habib Jafar di kanal YouTube Deddy Corbuzier.

Baca Juga:Daftar Pemain Film Line Of Duty, “Aksi Aaron Eckhart Jadi Polisi”Film Line Of Duty, “Aksi Aaron Eckhart Jadi Polisi”

Bahkan dirinyapun ungkap bahwa tidak menutup sebuah kepercayaan umat islam soal agamanya, bahkan dirinya pun mendapatkan sebuah dukungan  dari ayah Ona yang mengungkapkan bahwa jika tidak tahu mengenai ilmu, agar bertanya kepada orang yang lebih tahu. Surga Untuk Umat Islam Saja? Ini Kata Habib Husein Jafar.

“karena keilmuan yang masih gue percaya, tidak menutup (Kebenaran pikiran dan hati yang lain),” ujar Onad.

Habib Jafar ungkap, bahwa ilmu yang datang dari siapa saja, orang non-muslim pun bisa menjadi ilmu jika berdiskusi bersama, karena ajaran agama itu bisa dimana saja dan banyak perbedaan pendapat juga.

“Gue suka sama pesan bokap kalau lu gak tahu, ya sudah tanya yang lain. Itu persis seperti pesan Alquran: Tanyalah kepada orang yang tahu, kalau tidak tahu. Komitmen elu (Onad) sudah Islami, di tahap Islami. Walaupun grade masih non-Islam,” ungkap.

Lebih lanjut, Onad menanyakan soal non muslim masuk surga atau neraka di akhirat kelak. Habib Jafar pun menegaskan, bahwa mereka tidak akan mendapatkan keselamatan di akhirat. Sesuai ajaran Nabi, tapi itu hak prerogatif Tuhan. Karena, umat Islam masuk surga bukan karena amal, sebab amal adalah pengetuk pintu surga.

“Nabi mengatakan, semua umat Islam akan masuk surga, meski dicuci (di neraka dulu). Tapi itu hak prerogatif Tuhan, semuanya terserah Tuhan. Pahalanya non muslim ketika di dunia dihitung, karena Tuhan maha adil,” tutup.

0 Komentar