Uji Adrenalin dengan Arum Jeram di Sungai Cipandak Cianjur

Uji Agrenalin dengan Arum Jeram di Sungai Cipandak Cianjur
Uji Agrenalin dengan Arum Jeram di Sungai Cipandak Cianjur
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Uji Adrenalin dengan Arum Jeram di Sungai Cipandak Cianjur.

Liburan tidak melulu menikmati hal-hal ringan yang memanjakan diri dan bersantai. Bisa juga untuk mengunjungi destinasi wisata yang bikin jantung berdebar lebih kencang.

Bagi kamu yang suka uji adrenalin dan sekaligus menikmati panorama, satu destinasi ini sangat cocok selain yaitu arum jeram sungai. Uji adrenalin dengan arum jeram di Sungai Cipandak Cianjur

Ridwan Kamil Harap Waduk Darma jadi Objek Wisata Internasional

Namun dimana kita akan mendapatkan dua hal sekaligus itu ya? Pastinga jauh di luar kota atau bahkan luar pulau.

Baca Juga:Film Horor Indonesia Terbaru “Khanzab”Cocok Untuk Liburan Keluarga : Pelangi Cafe & Resto, Bogor

Tapi tak perlu jauh- jauh ternyata Cianjur juga ada lho. Sungai dengan aliran yang deras tepatnya di Kampung Cipandak, Desa Balegede, Kecamatan Naringgul, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Sungai itu bernama Sungai cipandak air sungai yang mengalir dari kaki gunung Sepuh dan kaki gunung Curugperak itu memiliki bebatuan mulai dari yang besar hinga kecil.

Wisata Negeri Dongeng di Bandung: Hidup di Dalam Mimpi

Termasuk kedalam olahraga air ini memberikan sensasi menghanyutkan diri dengan menggunakan ban di sungai tersebut cukup menantang dan memerlukan nyali bagi sejumlah orang menjadi daya tarik utama untuk pariwisata.

Dengan panjang sungai itu sejauh 1,5 km dengan estimasi waktu sekitar kurang lebih 1,5 jam atau 2 jam, sudah cukup untuk membuat kita menikmati arum jeram di Sungai Cipendak

0 Komentar