5 Fakta Jougan Dojutsu Mata Boruto yang Unik!

5 fakta jougan Dojutsu Mata Boruto yang Unik!
5 fakta jougan Dojutsu Mata Boruto yang Unik!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – 5 fakta jougan Dojutsu Mata Boruto yang Unik!

Buat kalian yang belum mengetahui tentang apa itu jougan, serta seperti apa kekuatan dari dojutsu tersebut.
Silahkan anda bisa menyimak artikel dibawah ini, Karena saya akan membahasnya sampai tuntas.

BACAJUGA :

Spoiler Musim Ke 7 Anime My Hero Academia Dan Link Nonton

1. Jougan berarti “Mata yang Murni/Suci”

Dari segi bahasa, apa arti dari nama mata Jougan yang dimiliki oleh Boruto? Artinya adalah mata yang murni atau yang suci. Ini bisa berkaitan kalau mata ini adalah kebaikan dan menunjukan keburukan seperti kekuatan utama mata ini yang mari kita bahas di poin kedua.

BACAJUGA :

Spoiler Jadwal Tayang Anime Kimetsu No Yaiba Season Terbaru Dan Link Nonton

Baca Juga:Spoiler Manga Boruto Menguak Kekuatan Zen-Noo Yang Di Pakai Oleh EidaCetak Kartu Keluarga Online, Gini Caranya!

2. Kekuatan utama dari Jougan adalah bisa merasakan jalur chakra dan merasakan bahaya

Setiap mata Dojutsu tentunya punya keunikan dan kekuatan yang berbeda-beda, bagaimana dengan Jougan? Mata Jougan bisa aktif untuk merasakan bahaya atau hal yang tersembunyi, di awal serial kekuatan ini muncul secara otomatis. Kekuatan lainnya adalah mata ini bisa melihat jalur chakra bahkan Tenketsu seperti Byakugan. Lalu mata ini bisa mendeteksi portal antar dimensi yang terbuka.

BACAJUGA :

Spoiler Anime One Piece Episode 1057 Dan Link Nonton

3. Kekuatan Jougan Boruto sama seperti kekuatan merasakan energi negatif Kurama di Naruto

Kurama bisa memberikan kekuatan ke Jinchuriki-nya untuk merasakan energi jahat atau energi negatif dari seseorang. Chengxi Huang, salah satu animator anime Boruto menjelaskan kalau kekuatan Jougan merasakan bahaya sama seperti kekuatan Jinchuriki Kurama dalam merasakan energi negatif. Mungkin karena ini namanya adalah Jougan yang berarti Mata yang Murni/Suci, karena fungsinya melihat energi negatif.

BACAJUGA :

Link Baca Dan Spoiler Manga One Piece Chapter 1080 ‘Mengungkap Peristiwa Bajak Laut’

4. Jougan adalah Dojutsu yang berkaitan dengan Otsutsuki dan sejauh ini hanya Otsutsuki yang tahu rahasia di balik mata ini

Nah mata Jougan ini berasal dari Otsutsuki, manusia biasa sepertinya tidak familiar dengan Dojutsu baru ini. Beberapa karakter Otsutsuki juga diperlihatkan tahu akan mata ini, jadi ini mata yang mungkin umum di dimensi Otsutsuki. Sama seperti Senrigan Eida, masih banyak misteri mata Dojutsu dari Otsutsuki lainnya.

0 Komentar