OOTD Hijab Inpirasi ke Kantor ala Ali Siregar, Simple Namun Elegan

OOTD Hijab Inpirasi ke Kantor ala Ali Siregar
OOTD Hijab Inpirasi ke Kantor ala Ali Siregar
0 Komentar

CIANJURESKPRES – OOTD Hijab Inpirasi ke Kantor ala Ali Siregar, Simple Namun Elegan

Apakah kalian kenal dengan Ali Siregar, ia merupakan selegram hijab berasal dari Indonesia dirinya sering kali membagikan foto ootd style, bahkan dirinya sering menggunggah outfit yang gaya formal, ini seperti cocok untuk bekerja.

Nah, kalian yang sedang bekerja apakah kalian ingin terlihat elegan?, ini lah ada beberapa rekomendasi outfit yang akan menjadi pilihan mu saat bekerja di rekomendasikan oleh Ali Siregar.

Baca Juga:OOTD Hijab dengan Nuasana Merah untuk Berbuka Puasa BersamaOOTD Hijab dengan Tunik untuk Berbuka Puasa Bersama, ‘ColorFull!’

Mari kita intip rekomendasi OOTD ala Ali Siregar yang cocok untuk bekerja.

1. Pertama agar bergaya formal dengan pilihan blus motif flora, rok dan flat shoes yang berwarna hitam, kamu akan dipadukan dengan hijab pashmina yang berwarna merah.

2. Gunakan blus yang berwarna putih bermotif floral, memakai rok berwarna cokelat serta hijab cream, tambahkan juga belt supaya postur tubuh kalian terlihat ramping.

3. Selegram ini terlihat elegan dengan floral blus warna cream, rok warna milo, heels dan hijab berwarna nude, terlihat stylish banget!

4. Meskipun simpel, tapi perpaduan pleats blouse warna pink pastel dan celana plisket putih ini tampak rapi nan modis digunakan untuk ke kantor.

5. Blazer bisa menjadi item busana andalan supaya penampilanmu terlihat profesional. Padukan dengan celana highwaist seperti Alfi.

6.Ide OOTD ini bisa menciptakan kesan stylish. Kombinasikan blazer hitam, rok plisket warna ungu, dan aksesori belt. Cocok untuk meeting.

Baca Juga:Outfit Lebaran Ala Korea Menjadi Inpirasi Tampil Lebih Stylish, ‘Horizontal Striped T-Shirt’Ridwan Kamil Pantau Kondisi Warga Jabar di Turki

7. Buat kamu yang ingin tampil rapi, tapi tetap nyaman. Perpaduan celana kulot motif floral dengan blazer warna abu-abu ini bisa disontek, lho.

0 Komentar