OOTD Hijab dengan Tunik untuk Berbuka Puasa Bersama, ‘ColorFull!’

OOTD Hijab
OOTD Hijab
0 Komentar

CIANJURESKPRES – OOTD Hijab dengan Tunik untuk Berbuka Puasa Bersama, ‘ColorFull!’

Bulan Puasa menjadi ajang perkumpulan para alumni atau para kumpulan dengan rekan-rekan kerja untuk berbuka puasa dan silahturahmi, nah apakah kalian sudah ada acara tersebut, namun apakah kalian sudah menemukan OOTD hijab?.

Apalagi, ketika kita sedang berkumpul pasti adanya sesi foto bersama, pastinya kalian ingin terlihat tampil bagus dalam foto tersebut. Mari kita bahas tentang OOTD Hujab dengan tunik bermotif.

Kita tak perlu harus long dress, ide outfit hijab ini akan terlihat anggun saat dikenalan dimomen bukber.

Baca Juga:Outfit Lebaran Ala Korea Menjadi Inpirasi Tampil Lebih Stylish, ‘Horizontal Striped T-Shirt’Ridwan Kamil Pantau Kondisi Warga Jabar di Turki

1. Kasual bermotif, yang dipadukan dengan tunik motif flora minimalis yang berwarna merah jambu serta mengenakan celana jeans santai, diberikan hiasan flat shoes! ini akan terihat kasual dan modis.

2. Bermotif namun tak terlalu mencolok, pilihlah dasar warna tunik yang putih yang mempunyai motif bunga-bunga besar yang elegan, Flast shoes yang mempunyai pilihan warna kontras.

3. Dipakai anggung sekaligus feminim, kamu bisa dipadukan dengan tunik bermotif aksen pundak furing bisa dipadukan dengan hijab yang salah satunya motif tunik.

4. Lebih berani dengan warna cerah, deh. Tunik warna dasar biru laut dengan bunga war-warni cantik ini cukup dipadukan dengan kulot putih.

5. Coba gunakan tunik dalam balutan warna monokrom yang membuat terlihat dewasa. Pilih motif bunga-bunga besar yang terkesan mewah.

6. Tunik motif juga bisa dipadukan bersama rok plisket. Dengan begitu akan menghasilkan perpaduan tekstur sekaligus volume.

Dan begitulah untuk ide OOTD berbuka bersama dengan teman-teman kalian atau yang lain.

0 Komentar