Outfit Lebaran Ala Korea Menjadi Inpirasi Tampil Lebih Stylish, ‘Horizontal Striped T-Shirt’

Outfit Lebaran Ala Korea
Outfit Lebaran Ala Korea
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Outfit Lebaran Ala Korea Menjadi Inpirasi Tampil Lebih Stylish

Saat ini Outfit Korea Selatan menyebar ke Indonesia dan inpirasi banyak orang untuk tampil lebih stylish, bukan hanya pakaiannya saja, namun mulai dari drama, lagu, hingga outfit juga selalu mencauri perhatian banyak orang.

Berbicara tentang outfit yang saat ini menjadi lebih trend diberbagai kalangan untuk tampil lebih stylish, negara Korea Selatan menjadi banyak diikuti oleh masyarakat Indonesia.

Selain dengan itu, outfit ala Korea Selatan ini bisa digunakan untuk berbagai momen termasuk saat lebaran nanti, jika anda ingin berpenampilan ala korea, ada berbagai outfit yang bisa jadikan kalian inpirasi, mari simak untuk rekomendari outfitnya berikut ini.

1. Horizontal Striped T-Shirt

Baca Juga:Ridwan Kamil Pantau Kondisi Warga Jabar di TurkiJungkook BTS Sangat Totalitas Dalam Promosi Sebagai GA, ‘Ia Melipat Celana Dalam Brand Calvin Klein”

Pertama yaitu horizontal striped T-shirt yang menjadi banyak orang korea selatan yang sering kali memakainya, bahkan ini juga bisa menjadi inpirasi untuk warga Indonesia untuk pernampilan ala Korea selatan di saat momen Lebaran nanti, bahkan ini terlihat simple namun kasual.

2. Oversized T-shirt

Kedua dengan menggunakan oversized T-shirt ini pun menjadi terpopuler dikalangan Korea Selatan karena ini, hanya menggunakan kaos panjang dan memakai celana bisa simple namun terlihat kasual, ini bisa saja untuk dipakai saat momen lebaran.

3. Denim Jaket

Ini terinpirasi pada fashion tahun 80-an yang terlihat seperti jaman dulu, yang banyak memakai jaket atau denim jaket, ini bisa digunakan dengan berbagai banyak momen bahkan saat ini bisa dipakai saat lebaran nanti.

4. Roll-Up Jeans Pants

Memilih bawahan yang tepat akan sangat mempengaruhi gaya fashion Korea Anda. Oleh karena itu, Anda bisa memilih model celana Roll-Up Jeans yang sedang hype di Korea. Celana berbahan jeans ini memiliki model bagian bawah celana yang dilipat keluar sebagai ciri khas. Model celana ini juga bisa dipadukan dengan berbagai gaya seperti chic dan tomboy.

0 Komentar