OOTD Hijab dengan Nuasana Merah untuk Berbuka Puasa Bersama

OOTD Hijab dengan Nuasana Merah
OOTD Hijab dengan Nuasana Merah
0 Komentar

CIANJURESKPRES – OOTD Hijab dengan Nuasana Merah untuk Berbuka Puasa Bersama

Bulan Puasa menjadi ajang perkumpulan para alumni atau para kumpulan dengan rekan-rekan kerja untuk berbuka puasa dan silahturahmi, nah apakah kalian sudah ada acara tersebut, namun apakah kalian sudah menemukan OOTD hijab?.

Apalagi, ketika kita sedang berkumpul pasti adanya sesi foto bersama, pastinya kalian ingin terlihat tampil bagus dalam foto tersebut. Mari kita bahas tentang OOTD Hijab dengan Nuansa Merah.

Kita tak perlu harus long dress, ide outfit hijab ini akan terlihat anggun saat dikenalan dimomen bukber.

Baca Juga:OOTD Hijab dengan Tunik untuk Berbuka Puasa Bersama, ‘ColorFull!’Outfit Lebaran Ala Korea Menjadi Inpirasi Tampil Lebih Stylish, ‘Horizontal Striped T-Shirt’

1. Gunakan knit sweater yang berwarna merah maroon bersama denim pants serta hijab berwarna hitam, OOTD hijab yang sanagt simple buat hangout.

2. Denim jeans yang dengan hijab berwarna hitam ini akan membuat kamu terlihat modis, bisa dipadukan dengan satun blouse warna merah maroon.

3. Inner shirt yang berwarna krem, denim pants dan jacket berwarna merah yang akan menjadi perpect combination outfit yang super trendi.

4. One set top dengan pants warna merah dan crop outer dengan hijab berwarna hitam yang sangat cocok dengan kamu yang suka nya sesimple dan ga ribet, effortless!

5. Kamu bisa memakai inner shirt warna hitam, crop jacket warna merah maroon, linen pants warna soft beige, dan hijab nuansa cokelat, catchy!.

6. Blazer dan hijab warna hitam yang dikombinasikan dengan inner shirt cokelat dan waltz pants warna merah maroon, eye catching!

7. Tampil pretty dengan perpaduan inner shirt dan hijab warna hitam dengan overall dress motif tartan

0 Komentar