5 Ide OOTD ala Ide OOTD ala Jisoo BLACKPINK untuk Buka Bersama untuk Buka Bersama, Kece dengan Pakaian Kasual

Ide OOTD ala Jisoo BLACKPINK untuk Buka Bersama
Ide OOTD ala Jisoo BLACKPINK untuk Buka Bersama
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Ide OOTD ala Jisoo BLACKPINK untuk Buka Bersama, Kece dengan Pakaian Kasual

Disini siapa yang tak kenal dengan Jisoo BLACKPINK yang disebut-sebut keturunan kerajaan Korea Selatan, Tetapi memang ada benarnya dirinya memang turunan darah biru.

Hingga dirinya memiliki visual yang sangat bagus dan terlihat memiliki visual mahal, bahkan Jisoo BLACKPINK ini selalu menjadi model-model di brand-brand ternama, seperti. Dior, Cartier dan lainnya.

Baca Juga:Jisoo Blackpink Sangat Lucu saat Mabuk dengan Youngji ‘Balon Helium’Haruto TREASURE Pelafalan dan Intonasi Bahasa Korea Menuai Pujian

Tetapi kali ini kita bahas ide OOTD ala Jisoo BLACKPINK untuk buka bersama, agar terlihat kece dengan pakaian kasual, apakah kalian ingin terlihat seperti itu mari simak artikel ini.

1. Kenakan dress floral serta memakai dalaman yang panjang, hijab dengan warna selera dan tas selempang dan memakai aksesoris yang kalian sukai, jika kamu suka gaya dengan girly nan anggun.

2. Kedua pakailah dress yang bermotif plaid, outerwear hitam dan sepatu sneakers itu akan membuat kalian terlihat manis dan modis jika memakainnya.

3. Kali ini masih gaya girly dan cute, coba memakai blus rajut nan memakai dalaman agar tidak terlihat, memakai rok denim dan sepatu sesuai selera, itu akan membuat mu terlihat lucu.

4. Ini akan terlihat unik dan masih casual, denga menggunakan hoodie hitam yang boyish dipadukan dengan pleated skirt dan sneakers bikin penampilan kalian terlihat unik dan casual.

5. Nah untuk kalian yang anti ribet, kalian coba untuk memakai sweater putih dan celana dengan sesuai serta memakai sepatu sneaker yang akan terlihat casual.

Nah, itulah ide OOTD hijab ala Jisoo Blackpink, coba kalian untuk memakai ketika berbuka bersama.

0 Komentar