Mengintip Masjid Milik Erick Thohir yang Berlokasi di Los Angeles Amerika Serikat

Mengintip Masjid Milik Erick Thohir yang Berlokasi di Los Angeles Amerika Serikat
Ilustrasi: Freepik
0 Komentar

CIANJUR EKSPRES- Salah satu pengguna TikTok membagikan momen saat berkunjung ke masjid milik Erick Thohir. Masjid itu bernama At-Thohir dan berlokasi di Los Angeles, California, Amerika Serikat.

Akun TikTok bernama @omz.24 itu mengaku takjub dengan keunikan masjid tersebut. Erick Thohir sebagai pemilik pun merasa senang, sebab masjidnya mempunyai nilai yang positif untuk beribadah.

Masjid Milik Erick Thohir

Rupanya pemilik akun @omz.24 itu merupakan seorang selebgram asal Arab Saudi. Dalam akun TikToknya, dia membagikan video sedang berkunjung ke Masjid At-Thohir.

Baca Juga:Tiga Suporter Wolverhampton Wanderers Ditangkap Karena Nyanyian DiskriminatifBawa PSG Menang, Lionel Messi Berhasil Lampaui Torehan Gol Ronaldo di Level Eropa

Dia mengaku memang sering mengunjungi masjid tersebut untuk beribadah dan dia sangat mengagumi masjid milik Ketua Umum PSSI itu.

Masjid At-Thohir memiliki bangunan dengan warna putih. Kemudian tulisan nama masjidnya cukup mencolok dengan warna biru donker.

Dalam video tersebut, sang pemilik akun melakukan tur keliling masjid. Pertama-tama dia berjalan menuju pintu masuk masjid lalu menunjukkan fasilitas yang ada.

Salah satu fasilitas yang ada di sana adalah tempat berkumpulnya komunitas muslim dunia yang ada di Los Angeles. Selain itu, menurutnya arsitektur masjid ini juga sangat indah serta mempunyai fasilitas yang lengkap.

“Saya menyukai segala sesuatu tentang masjid ini. Terutama sesuatu tentang masjid ini. Terutama komunitas di sini,” ujar akun tersebut.

Selain itu, dia juga memuji komunitas orang Indonesia yang siap melayani setiap orang yang mengunjungi masjid itu.

“Komunitas Indonesia di sini luar biasa mereka melayani setiap malam,” ucapnya.

Baca Juga:Link Live Streaming Persita vs Persib dan Head to Head Kedua Tim5 Klub Eropa yang Bangun Masjid di Area Stadionnya, Apa Sajakah?

Tak hanya itu, dia pun merekomendasikan kepada umat muslim yang berada di wilayah sekitar untuk mengunjungi Masjid At-Thohir ini.

“Jika anda berada di area ini, saya sangat merekomendasikan masjid ini,” jelasnya.

Kemudian melalui akun Instagram pribadinya, Erick Thohir mengaku senang sebab masjid miliknya memiliki kesan yang baik untuk beribadah.

“Alhamdulillah, selain arsitektur dan fasilitas Masjid At-Thohir Los Angeles dinilai baik untuk beribadah, juga menjadi sarana umat muslim berguyub di bulan Ramadan,” tulis Erick di captionnya.

Sebagai informasi, Masjid At-Thohir adala masjid kedua yang dibangun oleh Menteri BUMN itu. Sebelumnya dia membangun masjid dengan nama yang sama di daerah Tapos, Depok, Jawa Barat.

0 Komentar