Tiga Suporter Wolverhampton Wanderers Ditangkap Karena Nyanyian Diskriminatif

Tiga Suporter Wolverhampton Wanderers Ditangkap Karena Nyanyian Diskriminatif
Ilustrasi: Freepik
0 Komentar

CIANJUR EKSPRES- Tiga suporter Wolverhampton Wanderers ditangkap atas kasus nyanyian berbau homofobia yang dilakukan ketika timnya melawan Chelsea, Sabtu (8/4/2023).

Dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Molineux yang merupakan markas Wolves, terdengar suporter tuan rumah menyanyikan lagu berbau rasis dan menunjukkannya ke fans Chelsea.

Kronologi Suporter Wolverhampton Wanderers Ditangkap

Pihak manajemen pun menyayangkan adanya bentuk diskriminasi melalui nyanyian tersebut.

Baca Juga:Bawa PSG Menang, Lionel Messi Berhasil Lampaui Torehan Gol Ronaldo di Level EropaLink Live Streaming Persita vs Persib dan Head to Head Kedua Tim

Frank Lampard CLBK dengan Chelsea, Jadi Pelatih Interim Sampai Akhir Musim?

Kini polisi West Midlands telah menangkap tiga orang suporter yang terduga terkait dengan nyanyian homofobia yang terjadi saat laga berlangsung.

“Kami dapat mengonfirmasi bahwa tiga penangkapan oleh polisi West Midlands terkait dengan homofobia dan nyanyian diskriminatif tersebut,” tulis Wolves.

Chelsea pun mengutuk setiap tindakan homofobik oleh penggemar tuan rumah di stadion Molineux. The Blues pun kini akan bekerja sama komunitas sepak bola yang lebih luas untuk memberantas nyanyian diskriminatif dari permainan.

Jadwal Liga Inggris Hari Ini, Salah Satunya MU Kontra Everton

Hasil tersebut membuat Wolves semakin menjauh dari zona degradasi. Kini tim tersebut berada di peringkat ke-12 klasemen sementara dengan total raihan 31 poin.

Sedangkan Chelsea setelah kembalinya pelatih Frank Lampard, nampaknya belum bisa meraih hasil yang apik. The Blues kini bertengger di peringkat ke-11 dan memperolah 39 poin.

0 Komentar