Frank Lampard CLBK dengan Chelsea, Jadi Pelatih Interim Sampai Akhir Musim?

Frank Lampard CLBK dengan Chelsea, Jadi Pelatih Interim Sampai Akhir Musim?
Ilustrasi: Instagram @franklampard
0 Komentar

CIANJUR EKSPRES- Chelsea kabarnya akan segera menujuk Frank Lampard untuk memimpin sisa musim 2022-2023 sebagai caretaker atau pelatih sementara.

Sebagaimana informasi, Chelsea baru saja mengakhiri kerja samanya dengan Graham Potter pada Senin (3/4/2023). Potter hanya bertahan kurang lebih tujuh bulan sebagai pelatih di Stamford Bridge.

Keputusan tersebut diambil usai Chelsea kalah dari Aston Villa 2-0. Ini menjadi kekalahan ke-10 Chelsea dari 28 laga di Premier League musim ini.

 

Baca Juga:Pihak Imigrasi Mendeportasi WNA Mantan Pemain Sepak Bola Karena OverstayJadwal Pertandingan Liga 1 BRI Pekan ke-33, Persaingan Sengit Persib dan Persija Memperebutkan Posisi Kedua

Asisten pelatih Bruno Saltor sebelumnya sempat menggantikan Potter saat The Blues menghadapi Liverpool.

Meski begitu, Bruno masih belum mampu mengembalikan tren positif pada Chelsea, sebab masih ditahan imbang oleh Liverpool dengan skor 0-0.

Frank Lampard Akan Balik Lagi ke Chelsea?

Dalam upaya menyelamatkan klub sampai akhir musim ini, Chelsea kabarnya tengah membuka pembicaraan dengan pria berusia 44 tahun ini. Kabarnya dia akan menggantikan Bruno Saltor sebagai caretaker.

 

Rumor ini pun diperkuat oleh keterangan dari pengamat sepak bola Fabrizio Romano.

Profil Frank Lampard

Frank James Lampard lahir pada 20 Juni 1978. Dia merupakan mantan pesepak bola Inggris yang pernah bermain di beberapa klub Premier League, seperti West Ham United, Chelsea, dan Manchester City.

Selama masa kariernya, dia sangat bersinar ketika bersama Chelsea. Lampard bergabung bersama The Blues dari 2001-2014. Tercatat dia tampil sebanyak 429 kali dan memberikan 147 gol bersama Chelsea. Dia juga telah bermain dengan Timnas Inggris sejak tahun 1999.

 

0 Komentar