Link Live Streaming Persita vs Persib dan Head to Head Kedua Tim

Link Live Streaming Persita vs Persib dan Head to Head Kedua Tim
Ilustrasi: Persib Official
0 Komentar

CIANJUR EKSPRES- Link Live Streaming Persita vs Persib yang berlangsung pada Minggu (9/4/2023) dapat disaksikan di sini!

Persib Bandung akan menjalani laga tandang kontra Persita Tangerang dalam lanjutan Liga 1 pekan ke-33 musim 2022/2023. Pertandingan ini akan terlaksana di Stadion Indomilk Arena pada pukul 20.30 WIB nanti.

Pelatih Persib, Luis Milla menargetkan tim Maung Bandung harus mengamankan posisi kedua di Liga 1 musim ini. Maka dari itu, anak-anak asuhnya perlu berjuang memenangkan dua pertandingan yang tersisa.

Baca Juga:5 Klub Eropa yang Bangun Masjid di Area Stadionnya, Apa Sajakah?Prediksi Liverpool vs Arsenal, The Gunners Jangan Sepelekan “Angkernya” Anfield

Termasuk pertandingan melawan tim Pendekar Cisadane yang akan berlangsung nanti malam ini.

“Kami ingin mengakhiri musim dengan bagus. Saya sebagai pelatih ingin pemain menampilkan permainan terbaik di dua laga sisa. Kami ingin mengamankan posisi kedua di klasemen,” ujar Luis Milla melansir laman resmi klub, Sabtu (8/4/2023).

Luis Milla mengaku ingin menuntaskan musim ini dengan penampilan yang baik. Dia berharap Rachmat Irianto cs dapat menampilkan permainan seperti saat mengalahkan Persis Solo di pertandingan sebelumnya.

“Tim tampil dengan sangat bagus. Bermain dengan intensitas tinggi, bermain agresif dan ini rencananya. Kami ingin menutup dua laga tersisa dengan perasaan dan permainan yang bagus,” tuturnya.

Sementara itu, Persita Tangerang antusias jelang menghadapi Persib Bandung. Kiper Persita, Aditya Harlan mengatakan dirinya dan rekan setimnya memiliki semangat tinggi dalam menjalani laga melawan tim Pangeran Biru itu.

Dia mengaku memiliki motivasi yang tinggi. Terlebih, mereka akan bermain dengan dukungan langsung dari para suporter yang hadir di Stadion Indomilk Arena.

“Menghadapi pertandingan besok, kita sebagai pemain sangat antusias. Apalagi besok adalah pertandingan kandang terakhir kita di Liga 1 musim ini,” ujar Adit dalam keterangan resminya.

Baca Juga:Manchester United vs Everton, Setan Merah Unggul 2-0 di KandangKetahuan Saling Follow Instagram, Fajar Alfian Dijodohkan dengan Salma Idol?

“Yang pasti pelatih dan pemain sepakat besok berusaha menikmati jalannya pertandingan. Kami juga berharap dukungan Persita Fans yang datang bisa membakar semangat kami,” lanjutnya.

Head to Head Persita Kontra Persib

-5 Februari 2014
Persib 2-1 Persita

-31 Agustus 2014
Persita 1-2 Persib

-11 September 2021
Persita 1-2 Persib

-7 Januari 2022
Persib 1-0 Persita

-21 Desember 2022
Persib 1-0 Persita

Link Live Streaming Persita vs Persib

0 Komentar