Ketahuan Saling Follow Instagram, Fajar Alfian Dijodohkan dengan Salma Idol?

Ketahuan Saling Follow Instagram, Fajar Alfian Dijodohkan dengan Salma Idol?
Ilustrasi: Instagram @fajaralfian95
0 Komentar

CIANJUR EKSPRES- Pebulutangkis Fajar Alfian kini sedang dijodohkan dengan salah satu kontestan Indonesian Idol, Salma Salsabila. Terlebih usai mengetahui keduanya sudah saling follow di media sosial Instagram.

Sebelumnya, Fajar sempat dikabarkan berpacaran dengan artis Susan Sameh. Namun hubungan keduanya tidak berlanjut. Pemain bulutangkis ganda putra itu pun mengaku tengah jomblo.

Fajar dan Salma Idol Saling Follow

Akan tetapi, belum lama ini Fajar diketahui mengikuti akun Instagram dari salah satu kontestan Indonesian Idol 2023, yaitu Salma Salsabila.

Mohammad Ahsan Alami Cedera Usai Final All England, Lututnya Bengkak!

Baca Juga:Jadwal Liga Inggris Hari Ini, Salah Satunya MU Kontra EvertonMesut Ozil Ajak Penggemarnya untuk Doakan Keselamatan Masyarakat Palestina

Bukan cuma suaranya yang merdu, Salma pun memiliki ciri khas yang tersendiri, yaitu penampilannya yang mengenakan hijab.

Kedekatan Fajar Alfian dan Salma Salsabila ini terungkap oleh akun media sosial @badminton_fess. Saat diketahui keduanya telah saling follow di media sosial Instagram.

Para badminton lovers pun banyak yang menjodohkan atlet asal Jawa Barat tersebut dengan Salma.

Bikin Melongo Ini Harta Kevin Sanjaya, Pebulutangkis yang Berani Lamar Valencia Tanoesodibjo

Salma sendiri merupakan kontestan Indonesian Idol yang berasal dari Probolinggo, Jawa Timur. Namun kini dia tengah berkuliah di ISI Yogyakarta jurusan Penyajian Musik.

Profil Fajar Alfian

Fajar Alfian adalah atlet bulu tangkis ganda putra Indonesia kelahiran Bandung, 7 Maret 1995. Dia berasal dari PB SGS PLN, Bandung yang akhirnya masuk ke Pelatnas PBSI sejak tahun 2014.

Dia berhasil meraih medali perak ganda putra Asian Games 2018 bersama pasangannya, Muhammad Rian Ardianto. Pada akhir 2022 Fajar/Rian berhasil menempati posisi nomor satu dunia pada sektor ganda putra.

0 Komentar