Prediksi Liverpool vs Arsenal, The Gunners Jangan Sepelekan “Angkernya” Anfield

Prediksi Liverpool vs Arsenal, The Gunners Jangan Sepelekan "Angkernya" Anfield
Ilustrasi: Liverpool Football Club
0 Komentar

CIANJUR EKSPRES- Bagaimanakah prediksi Liverpool vs Arsenal? Simak selengkapnya di sini!

Liverpool akan berhadapan dengan Arsenal di Anfield pada pekan ke-30 Premier League. Laga tersebut akan berlangsung pada Minggu (9/4/2023).

Sebenarnya The Reds memiliki rekor kandang yang positif saat melawan Arsenal. Pada enam pertandingan terakhir menghadapi rivalnya tersebut di Anfield, Liverpool selalu menang.

Arsenal Bekap Chelsea 3-1 di Stadion Emirates

Baca Juga:Manchester United vs Everton, Setan Merah Unggul 2-0 di KandangKetahuan Saling Follow Instagram, Fajar Alfian Dijodohkan dengan Salma Idol?

Prediksi Liverpool vs Arsenal

Arsenal kini berada di peringkat pertama klasemen sementara Liga Inggris dengan total raihan 72 poin. Sedangkan Liverpool bertengger di posisi kedelapan klasemen dengan total 43 poin.

Memang, The Reds sempat menang telak atas Manchester United 7-0 beberapa waktu lalu. Tapi usai laga tersebut, tim asuhan Jurgen Klopp itu penampilannya semakin menurun.

Liverpool kalah 0-1 dari Bournemouth. Kemudian harus tersingkir dari Liga Champions usai takluk 0-1 dari Real Madrid.

 

Sementara itu, Arsenal sedang dalam tren yang positif. Lantaran selalu menang dalam tujuh pertandingan terakhir di Premier League.

Termasuk kemenangan 4-2 atas Aston Vila, unggul 4-0 atas Verton, dan menang 4-1 ketika berhadapan dengan Crystal Palace serta Leeds United.

Pada konferensi pers jelang laga, pelatih Liverpool Jurgen Klopp berharap timnya bisa bermain lebih bagus saat menjamu Arsenal. Sebab, di pertandingan melawan Chelsea, dia menilai anak-anak asuhnya bermain buruk.

“Kami harus bermain lebih baik (dibanding melawan Chelsea), karena selalu merebut bola, tetapi kemudian melakukan salah passing. Arsenal adalah salah satu tim terbaik musim ini, dan Mikel Arteta, telah membangun tim ini cukup lama,” ujarnya dalam laman resmi klub.

Baca Juga:Jadwal Liga Inggris Hari Ini, Salah Satunya MU Kontra EvertonMesut Ozil Ajak Penggemarnya untuk Doakan Keselamatan Masyarakat Palestina

Di sisi lain, pelatih Arsenal, Mikel Arteta, mengungkapkan timnya harus mewaspadai Liverpool. Meski lawannya tersebut sedang dalam performa yang kurang baik.

0 Komentar