Abidzar Anak Ustadz Uje Ingin Mengikuti Jejak Ayahnya, Umi Pipik: Ikuti Hal Baiknya

Abidzar Anak Ustadz Uje Ingin Mengikuti Jejak Ayahnya
Abidzar Anak Ustadz Uje Ingin Mengikuti Jejak Ayahnya
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Abidzar Anak Ustadz Uje Ingin Mengikuti Jejak Ayahnya, Umi Pipik: Ikuti Hal Baiknya

Abidzar anak dari Ustadz Uje saat ini menjadi viral dimedia sosial dan disebut-sebut mirip dengan sang ayah, dikarena dirinya sedang bernyanyi dan diunggah ke media sosial.

Saat Abidzar nyanyi banyak yang bilang suaranya sangat mirip dengan Ustadz Uje, sehingga dirinya saat ini ingin mengikuti jejak sang ayah.

Baca Juga:Jalan Raya Cugenang Cianjur Ditutup pada Pukul 23.00 – 04.00 NantiJisoo BLACKPINK Minta Maaf Baru Sempat Posting Foto Saat Konser di Jakarta, ‘Sibuk Promosi’

Namun kali ini sang ibunda Umi Pipik telah berkomentar untuk anaknya, jika ingin mengikuti jejak ayahnya itu.

“Memang dari dulu suara dia mirip sih sama bapaknya, Bukan suaranya doang, jahilnya, isengnya dan cara berpakaiannya,” ungkapnya.

Menurutnya itu, sang putra itu emang sengaja ingin seperti Uje dari mulai penampilan hingga berpakaiannya, semua berawal saat Abidzar ketika melihat foto-foto lawas sang ayah di album.

“Jadi kan saya itu punya album, satu album itu isinya fotonya Uje mulai dari dia masih kecil, sampai Uje gondrong, sampai uje pakai-pakaian kaya gitu,” ungkapnya.

“Jadi akhirnya sama anak-anak kan dilihat, Abi ngelihat. Jadi kan ‘oh, bokap gue tuh kayak gini ya, penampilannya’ jadi lah dia ngikutin,” katanya lagi.

Kali ini terlihatkan, Abidzar dengan gaya rambut gondrong dan celana sobek-sobeknya, dirinya menirukan sang ayah. Saat itu Uje sedang turun ke panggung hiburan sebelum menjadi seorang pendakwah.

“Ya udah, plek ketiplek bapaknya banget,” katanya.

Umi Pipik tak mempermasalahkan jika dirinya untuk menirukan sang ayah, tetapi ditegaskan kembali hanya diperbolehkan oleh agama.

Baca Juga:Inpirasi Gaya Kasual ala Jisoo BLACKPINK, Gampang Kalian Tiru!5 Ide OOTD ala Ide OOTD ala Jisoo BLACKPINK untuk Buka Bersama untuk Buka Bersama, Kece dengan Pakaian Kasual

“Terus saya bilang sama dia, ‘Bi, ingat ya, kamu mencontoh Abi kamu, contoh yang baiknya, sesuatu yang tidak baik jangan dicontoh,’ ‘Ya udah berarti kan benar dong, aku jadi pemain sinetron, jadi artis, kan dulu abi juga begitu, ujung-ujungnya jadi ustaz. Umi doain aja ujung-ujungnya aku jadi ustaz, gitu,” tutupnya.

0 Komentar