Inpirasi Gaya Kasual ala Jisoo BLACKPINK, Gampang Kalian Tiru!

Inpirasi Gaya Kasual ala Jisoo BLACKPINK
Inpirasi Gaya Kasual ala Jisoo BLACKPINK
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Inpirasi Gaya Kasual ala Jisoo BLACKPINK Gampang Kalian Tiru

Disini siapa yang tak kenal dengan Jisoo BLACKPINK yang disebut-sebut keturunan kerajaan Korea Selatan, Tetapi memang ada benarnya dirinya memang turunan darah biru.

Hingga dirinya memiliki visual yang sangat bagus dan terlihat memiliki visual mahal, bahkan Jisoo BLACKPINK ini selalu menjadi model-model di brand-brand ternama, seperti. Dior, Cartier dan lainnya.

Tetapi kali ini kita bahas Inpirasi Gaya Kasual ala Jisoo BLACKPINK gampang kalian tiru, agar terlihat kece dengan pakaian kasual, apakah kalian ingin terlihat seperti itu mari simak artikel ini.

Baca Juga:5 Ide OOTD ala Ide OOTD ala Jisoo BLACKPINK untuk Buka Bersama untuk Buka Bersama, Kece dengan Pakaian KasualJisoo Blackpink Sangat Lucu saat Mabuk dengan Youngji ‘Balon Helium’

1. Kenakan Dress sweater dengan celana, pakailah dress yang panjang warna cerah dan celana panjang yang warna sesuai serta pakai aksesoris dengan selera kalian, itu akan membuat mu akan terlihat kasual.

2. Kedua memakai sweeter dan celana biasa yang membuat mu terlihat santai dan kasual, namun itu akan terlihat bagus dan pakailah sepatu sneaker akan terlihat bagus oleh orang lain.

3. Kali ini bergayalah dengan simple dengan Sweatshirt Pink yang akan membuat mu terlihat kasual dan elega, pakai tas selempang dan aksesoris selera serta pakai sneaker berwarna putih itu akan membuat mu terlihat gaya kasual.

4. Kali ini bisa terlihat feminim dengan rok yang bermotif ini akan terlihat dirimu elegan dan kasual, ini akan membuatmu semakin percaya diri dengan pakaian ini.

5. Nah untuk kalian yang anti ribet, kalian coba untuk memakai sweater putih dan celana dengan sesuai serta memakai sepatu sneaker yang akan terlihat casual.

Nah, itulah Inpirasi Gaya Kasual Jisoo Blackpink, coba kalian untuk memakainya.

0 Komentar