Jalan Raya Cugenang Cianjur Ditutup pada Pukul 23.00 – 04.00 Nanti

Jalan Raya Cigunang Cianjur Ditutup pada Pukul 23.00 - 04.00 Nanti
Jalan Raya Cigunang Cianjur Ditutup pada Pukul 23.00 - 04.00 Nanti
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Jalan Raya Cugenang Cianjur Ditutup pada Pukul 23.00 – 04.00 Nanti

Perhatian untuk para warga Cianjur sekitarnya, pada hari ini akan adanya penutupan jalan untuk daerah Jalan Raya Cugenang Cianjur, pada pukul 23.00 – 04.00.

Disebabkan akan diselenggarakan Rekayasa Lalu Lintas pada pukul 23.00-04.00 Hari Sabtu, 8 April 2023 sebagai dampak dari Pekerjaan Galian Drainase Jalan Proyek Longsoran di Desa Cugenang, Cianjur.

Untuk para warga dihimbau kepada seluruh pengendara dari arah Cianjur atau arah Cipanas mohon untuk mengambil alternatif jalan lain.

Baca Juga:Jisoo BLACKPINK Minta Maaf Baru Sempat Posting Foto Saat Konser di Jakarta, ‘Sibuk Promosi’Inpirasi Gaya Kasual ala Jisoo BLACKPINK, Gampang Kalian Tiru!

Karena dilihat jalur Puncak ini sangat penting untuk para masyarakat yang sedang berpergian dengan tujuan Cianjur-Bandung.

Kalian bisa menggunakan jalan alternatif yang lain, agar kalian tidak terjebak macet saat sedang berjalannya pekerjaan tersebut.

Simak artikel ini, agar kalian mengetahui jalan alternatif mana saja yang bisa kalian lewati.

– Jalan alternatif utama yaitu Jalan Transyogi Cibubur-Cileungsi-Jonggol-Cariu-Tanjungsari dan berakhir di Cikalong, Cianjur. Jarak tempuh sekitar 87 kilometer dengan estimasi waktu tempuh kurang lebih 2 setengah jam.

– Kedua yaitu Ciawi- Cicurug-Cibadak-Kota Sukabumi dan berakhir di Cianjur dengan jarak 88 kilometer dan estimasi waktu tempuh hampir sama.

– Ketiga jalur alternatif tersebut bisa langsung menembus wilayah Cianjur Kota dan Bandung. Karena itu, disarankan bagi pengendara yang melaju dari arah Jakarta dengan tujuan Cianjur atau Bandung untuk mengambil tiga jalur alternatif tersebut.

 

0 Komentar