Jisoo BLACKPINK Minta Maaf Baru Sempat Posting Foto Saat Konser di Jakarta, ‘Sibuk Promosi’

Jisoo BLACKPINK Minta Maaf
Jisoo BLACKPINK Minta Maaf
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Jisoo BLACKPINK Minta Maaf Baru Sempat Posting Foto Saat Konser di Jakarta, ‘Sibuk Promosi’

Kali ini datang permintaan maaf dari salah satu member BLACKPINK yaitu Jisoo BLACKPINK, dirinya meminta maaf karena telat untuk memposting foto saat konser di Jakarta.

Pada hari jumat, 7 April 2023. Jisoo Blackpink memosting foto ketika Blackpink sedang menggelarkan konser di Jakarta, dirinya memberikan caption bertulisan.

Baca Juga:Inpirasi Gaya Kasual ala Jisoo BLACKPINK, Gampang Kalian Tiru!5 Ide OOTD ala Ide OOTD ala Jisoo BLACKPINK untuk Buka Bersama untuk Buka Bersama, Kece dengan Pakaian Kasual

“To those in Kuala Lumpur, Jakarta, Kaohsiung, & Philippines who brought me so much happiness in March!! Sorry for the late message! 🥹♥️
I’m sad that I wasn’t able to post sooner due to all the solo promotions, and I’m really sorry that I made you all wait. But I really wanted to tell you guys that I hope we could cherish all the memories that we made together for a long long time! Thank you for waiting patiently for BLACKPINK’s tour. I was so happy to see all of your big smiles & hear your loud cheers!! I’m already looking forward to the next time we meet. Love you all.

P.S. Thank you so much to all the BLINKs who showed your love & support for my solo! Thanks to you guys I was able to work even harder!!! I hope you guys are enjoying it!!! 🌹” dalam bahasa Ingrris captionnya.

“Saya sedih karena saya tidak dapat memposting lebih cepat, karena semua promosi solo dan saya sangat menyesal telah membuat kalian semua menunggu,” tulis captionya, Tapi saya benar-benar ngin memberi tahu kalian bahwa saya harap kita bisa menghargai semua kenangan yang kita buat bersama untuk waktu yang lama! Terima kasih telah menunggu dengan sabar untuk tur BLACKPINK. Saya sangat senang melihat semua senyum lebar Anda & mendengar sorakan keras Anda!! Saya sudah menantikan saat berikutnya kita bertemu.” Lanjutannya. PS Terima kasih banyak untuk semua BLINK yang menunjukkan cinta & dukungan kalian untuk soloku! Berkat kalian aku bisa bekerja lebih keras lagi!!! Saya harap kalian menikmatinya!!!” dalam bahasa Indonesia.

0 Komentar