Negara-Negara dengan Pendidikan Terbaik di Dunia

Negara-Negara dengan Pendidikan Terbaik di Dunia
Negara-Negara dengan Pendidikan Terbaik di Dunia
0 Komentar

Australian National University.

University of Sydney.

University of Melbourne.

University of New South Wales.

  1. Jerman

Jerman masih menjadi favorit bagi banyak orang di dunia. Tak mengherankan sering melihat dokter atau ahli medis kelas dunia dulunya pasti sempat mengenyam pendidikan di Jerman.

Ada banyak siswa atau pelajar dari seluruh dunia yang mendaftarkan diri untuk bersekolah di Jerman. Seperti kedokteran spesialis, automotif, teknik mesin, ilmu penerbangan, dan perkapalan menjadi market terbesar

  1. Jepang

Jepang adalah negara dengan sistem pendidikan terbaik di Asia dan bahkan menjadi salah satu yang terbaik di dunia.

Baca Juga:Rekomendasi Jurusan SMK yang Mudah dapat KerjaMengenal Negara Kecil Brunei yang Maju dan Berkembang

Tidak kalah dengan Eropa atau Amerika, sistem pendidikan di Jepang menerapkan profesionalisme yang sangat pakem dan mereka akan menerapkan peraturan dengan standar terbaik untuk kemajuan bangsa mereka.

Disiplin, etos kerja, kemauan kuat, dan kecerdasan dalam menciptakan teknologi adalah beberapa kunci yang menjadikan Jepang menjadi salah satu negara makmur di dunia.

Khusus di bidang teknologi, Jepang memiliki lembaga pendidikan tinggi atau kosen yang berfokus pada pelajaran dan penerapan teknologi lanjutan dengan sangat detail.

  1. Singapura

Asia Tenggara juga tidak mau kalah dalam hal pendidikan. Buktinya, Singapura menjadi salah satu negara dengan sistem pendidikan yang diakui terbaik di dunia,

Bagi pemerintah Singapura, pendidikan adalah modal awal bagi kemajuan perekonomian sebuah negara.

Terbukti dengan ambisi positif dari pemerintahnya, Singapura yang meskipun negara kecil mampu bersaing dalam percaturan global.

Satu lagi, kurikulum di Singapura juga sangat fokus pada pemecahan masalah dan keahlian-keahlian khusus yang tidak diajarkan di universitas negara-negara lain.

BACA JUGA : 7 Tempat Liburan Buat Papajar,Menyambut Ramadhan

Baca Juga:Sungai Maron yang MenakjubkanEscargot, Hah Bekicot Makanan Mewah?

  1. Korea Selatan

Korea mengalahkan Jepang yang meskipun investasi dalam pendidikan anak usia dini cukup tinggi tetapi masih belum mampu mengimbangi model pendidikan Korea Selatan yang bahkan memberlakukan lama belajar selama tujuh hari kerja.

Di samping itu Anggaran pendidikan nasional diperkirakan mencapai hingga 11 Miliar US Dollar atau setara 150 Triliun Rupiah. Tingkat melek huruf total adalah 97,9% dengan komposisi, laki-laki 99,2% dan 96,6% perempuan.

  1. Belanda
0 Komentar