Sungai Maron yang Menakjubkan

Sungai Maroon yang Menakjubkan
Sungai Maroon yang Menakjubkan
0 Komentar

CIANJUREKSPRES– Sungai Maron yang Menakjubkan

Weekend itu cocoknya ya travelling ke tempat-tempat indah nan menyenangkan, untuk sekadar melepaskan penat dan jenuh dari kegiatan sehari-hari.

Wisata Sungai Maron bisa jadi pilihannya, salah satu tempat wisata yang terletak di Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur, Indonesia.

Sungai Maron terkenal dengan airnya yang jernih dan aliran air yang cukup deras sehingga cocok untuk aktivitas rafting atau arung jeram.

Baca Juga:Escargot, Hah Bekicot Makanan Mewah?Uniknya Sistem Sekolah Di Jepang

Selain itu,  terdapat juga beberapa objek wisata yang menarik seperti Air Terjun Madakaripura, Taman Nasional Bromo Tengger Semeru, dan Bukit Naga.

Untuk menuju ke Sungai Maron, dapat menggunakan kendaraan umum atau kendaraan pribadi dari Kota Probolinggo. Lalu apa saja yang bisa dilakukan di sungai maroon, yuk simak dulu!

– Menelusuri sungai dengan perahu
Selain aktivitas arung jeram, dapat menikmati wisata perahu di Sungai Maron. Terdapat beberapa jenis perahu yang tersedia di Sungai Maron, seperti perahu kayu dan perahu karet, yang dapat disewa dengan tarif yang terjangkau.

– Menikmati pemandangan alam
Wisatawan dapat menikmati keindahan alam sekitar Sungai Maron dari atas perahu. Wisatawan dapat melihat hamparan sawah, perbukitan, dan hutan yang hijau.

– Mengunjungi objek wisata sekitar Sungai Maron
Wisatawan dapat menyewa perahu untuk mengunjungi objek wisata sekitar Sungai Maron, seperti Air Terjun Madakaripura dan Bukit Naga. Perjalanan dengan perahu akan memberikan pengalaman yang berbeda dan menarik dibandingkan dengan perjalanan darat.

– Memancing
Wisatawan yang suka memancing juga dapat memanfaatkan perahu untuk memancing di Sungai Maron. Perahu akan membawa wisatawan ke tempat yang strategis untuk memancing ikan.

– Berenang
Wisatawan dapat berenang di Sungai Maron. Hal ini akan memberikan pengalaman yang berbeda dibandingkan berenang di tepian sungai.

Baca Juga:10 Kota Pendidikan Terfavorite Di Indonesia.Siapkan Dirimu Menuju SNBT dan UM-PTN!

Gimana kawan tertarik untuk menghabiskan waktu weekendnya dengan berpetualan di sungai maroon. Tunggu apalagi weekend kali ini langsung on the way ke probolinggo.

0 Komentar