Negara-Negara dengan Pendidikan Terbaik di Dunia

Negara-Negara dengan Pendidikan Terbaik di Dunia
Negara-Negara dengan Pendidikan Terbaik di Dunia
0 Komentar

Sistem pendidikan di Belanda dikenal dengan pendekatan studi internasional dan standar pendidikan yang tinggi.

Sebagian besar universitas di negara tersebut didanai oleh negara serta guru yang mengajar juga dibekali dengan teknik mengajar terbaik.

Jika kamu tertarik kuliah di Belanda, ada 4 kampus populer yang bisa jadi pilihan.

University of Amsterdam.

Erasmud University Rotterdam.

University of Groningen.

Radboud University Nijmegen.

Baca Juga:Rekomendasi Jurusan SMK yang Mudah dapat KerjaMengenal Negara Kecil Brunei yang Maju dan Berkembang

  1. Swisss

Swiss Negara yang terkenal dengan produk jam tangannya ini juga menjadi negara dengan sistem pendidikan terbaik di dunia.

Standar pendidikan dan sekolah internasional yang dibuka di Swiss memiliki standar yang sangat tinggi, bahkan lebih tinggi dibandingkan dengan negara-negara tetangganya.

Uniknya, antara sekolah negeri dengan swasta memiliki kualitas yang sama, sehingga ada banyak warga Swiss yang mengenyam pendidikan di sekolah negeri.

  1. Belanda

Belanda tidak mau kalah dalam menciptakan sistem pendidikan untuk menjadi salah satu yang terbaik di Eropa dan bahkan dunia.

Ada lebih dari 50 persen sekolah di Belanda yang menggunakan sistem komunikasi bilingual atau dwibahasa, yakni bahasa Inggris dan bahasa Belanda.

Tujuan dari komunikasi ini adalah untuk mempersiapkan generasi muda Belanda dalam persaingan global yang menggunakan bahasa Inggris sebagai bahasa internasional.

0 Komentar