Fuji Diserbu Warganet Usai Penyelamat Gala Sky Ingin Bertemu

Fuji Diserbu Warganet Usai Penyelamat Gala Sky Ingin Bertemu
Fuji Diserbu Warganet Usai Penyelamat Gala Sky Ingin Bertemu
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Fuji Diserbu Warganet Usai Penyelamat Gala Sky Ingin Bertemu

Kecelakaan yang menimpa mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah pada November 2021 masih begitu membekas di ingatan masyarakat Indonesia.

Pasalnya dalam kecelakaan tersebut hanya Gala Sky, putra mendiang Vanessa dan Bibi, dan pengasuhnya yang berhasil selamat. Sementara kedua orang tua Gala, meninggal dunia di tempat.

Saat kecelakaan terjadi, Gala Sky sempat diselamatkan oleh lelaki paruh baya bernama Ansori. Kala itu, Ansori langsung mengangkat Gala Sky yang tergeletak di aspal setelah mobil yang mengangkut keluarganya menabrak pembatas jalan tol.

BACA JUGA: Sepulangnya Umroh, Atta dan Aurel Maaf-maafan dengan Krisdayanti

Baca Juga:Cesen Bongkar Alasan Mengapa Dia Menerima Marshel WidiantoInilah Potret Kompak Maudy Ayunda dan Ibu Mertua Masak Kimbap Rendang di Korea

Kini, sosok Ansori, mendadak kembali viral. Pada video yang beredar di akun gosip, Ansori mengaku ingin bertemu Gala Sky.

“Saya ingin suatu ketika, saya berjumpa dengan anak itu, dan saya terima kasih atas pujian netizen, tapi itu sebatas kemampuan saya aja,” ucap Ansori sambil tersenyum.

Warganet yang mengetahui keinginan Ansori langsung menyerbu akun media sosial milik Fuji, adik mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, untuk mempertemukan Gala Sky dengan penyelamatnya.

Namun ada pula yang nyinyir karena terkejut mengetahui Ansori belum pernah dipertemukan dengan Gala Sky.

Seperti yang diketahui, Fuji adalah sosok yang mengasuh Gala Sky bersama kedua orang tuanya, H Faisal dan Dewi Zuhriati, setelah Vanessa dan Bibi wafat.

BACA JUGA: Artis Stefan Wiliam Kecelakaan dan Mengalami Luka-luka

“Serius belum pernah ketemu sekalipun?” tanya warganet

“Harus banget disuruh ya sama netizen, emang enggak inisiatif gitu ya,” tanya netizen

“Iya tuh penyelamat Gala, biar pun enggak ngasih tanda mata, ucapkanlah terima kasih. Gala-nya masya Allah sudah umrah, Fuji pun sudah punya rumah baru, kok lupa ya sama sang penyelamat, kita netizen pun baru ngingatkan si Fuji, wkwkwk,” timpal akun netizen

Baca Juga:Diduga Terlibat Pencucian Uang, Raffi Ahmad Akui Tak Kenal Ayah Mario DandyTernyata Ayah Alshad Tak Restui Nissa Asyifa dari Awal

Sampai berita ini diturunkan pihak Fuji dan keluarga belum memberikan tanggapan apapun soal keinginan Ansori untuk bertemu Gala Sky

BACA JUGA: Ini Peserta SNBP 2023 Termuda Unair yang Berhasil Diterima di Prodi Terketat

0 Komentar