Inilah Potret Kompak Maudy Ayunda dan Ibu Mertua Masak Kimbap Rendang di Korea

Inilah Potret Kompak Maudy Ayunda dan Ibu Mertua Masak Kimbap Rendang di Korea
Inilah Potret Kompak Maudy Ayunda dan Ibu Mertua Masak Kimbap Rendang di Korea
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Inilah Potret Kompak Maudy Ayunda dan Ibu Mertua Masak Kimbap Rendang di Korea

Maudy Ayunda baru saja mengunggah video masak-masak bareng suami dan ibu mertua di kanal YouTube-nya.

Pada kesempatan itu, mereka akan memasak salah satu makanan Korea, yaitu kimbap yang menjadi favorit sang suami, Jesse Choi.

Baca Juga:Diduga Terlibat Pencucian Uang, Raffi Ahmad Akui Tak Kenal Ayah Mario DandyTernyata Ayah Alshad Tak Restui Nissa Asyifa dari Awal

Namun, kali ini Maudy Ayunda bersama Jesse Choi dan ibu mertuanya memasak kimbap yang berbeda dengan kimbap lainnya.

Kimbap kali ini lebih spesial karena Maudy menambahkan rendang agar ada sensasi Indonesia pada kimbap tersebut.

Seperti apa keseruan Maudy Ayunda masak bareng suami dan ibu mertua di rumah Korea? Yuk, intip potretnya di bawah ini.

BACA JUGA: 25 Ciri-ciri Istri Selingkuh Menurut Psikolog

1. Maudy Ayunda dan Jesse Choi telah siap dengan celemek masing-masing untuk melindungi pakaian mereka dari kotor selama memasak.

2. Jesse Choi memperlihatkan apa saja bahan-bahan masakan untuk membuat kimbap yang telah ada disiapkan di meja dapur. Mulai dari rumput laut, kimchi, telur, odeng, lobak, dan lainnya.

3. Inilah yang membuat kimbap kali ini spesial yaitu daging rendang. Sebelumnya rendang ini telah dimasak oleh Maudy Ayunda dan hanya tinggal dipanaskan.

4. Setelah memastikan semua bahan-bahan lengkap, perempuan berusia 28 tahun ini memulai aksi memasak. Maudy Ayunda kebagian menggoreng telur memakai celemek unik berbentuk dress milik ibu mertuanya.

5. Sementara itu, Jesse Choi sang suami juga ikut turun tangan memasak bahan lainnya. Ibu mertua Maudy Ayunda juga terlihat sibuk menyiapkan segala keperluan kegiatan memasak mereka.

6. Banyak yang salah fokus dengan kecantikan ibunda Jesse Choi saat memasak. Mertua Maudy Ayunda ini tampak bersahaja dan begitu piawai saat memasak.

7. Maudy Ayunda pun sempat diajari cara menggulung kimbap oleh sang ibu mertua. Ia tampak takjub melihat ibunda Jessa saat menggulung kimbap dengan sempurna.

7. Tak butuh waktu lama, kimbap spesial dengan topping daging rendang pun telah jadi. Jesse Choi tampak bersorak gembira melihat hasil kimbap buatan ia bareng istri dan ibunda tergulung dengan baik dan siap untuk disantap.

0 Komentar