5 Cara Mengusir Rasa Bosan Dengan Pasangan

5 Cara Mengusir Rasa Bosan Dengan Pasangan
5 Cara Mengusir Rasa Bosan Dengan Pasangan
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – 5 Cara Mengusir Rasa Bosan Dengan Pasangan

Bagi pasangan yang baru menjalin asmara pasti tidak akan merasa bosan dalam menjalin hubungan. Namun, beda halnya dengan pasangan yang telah menjalin hubungan dengan waktu yang cukup lama.

Seiring berjalannya waktu, akan hadir perasaan bosan dalam hubungan yang bisa dirasakan oleh setiap pasangan kekasih.

Menjalin hubungan percintaan dalam waktu yang lama memang bukan hal yang mudah untuk dijalani baik untuk yang masih pacaran maupun yang sudah menikah.

Baca Juga:25 Ciri-ciri Istri Selingkuh Menurut PsikologSepulangnya Umroh, Atta dan Aurel Maaf-maafan dengan Krisdayanti

Perasaan bosan dalam hubungan inilah yang menjadi tantangan dalam menjalani kisah asmara. Tidak perlu pesimis dan langsung mengakhiri hubungan begitu saja, kamu pasti bisa mengatasi hal ini.

BACA JUGA: Artis Stefan Wiliam Kecelakaan dan Mengalami Luka-luka

Berikut yang bisa bantu kamu mengusir rasa bosan dalam hubungan yang sedang kamu jalani.

1. Pastikan kamu sudah memperlakukan dirimu sendiri dengan baik

“Pastikan kamu dalam kondisi yang baik-baik saja dan terbebas dari masalah sebelum memulai hubungan,” kata seorang Terapis Hubungan, Cyndi Darnell.

Mungkin yang harus diperbaiki bukan hubungannya, melainkan dirimu sendiri.

2. Bangun rasa penasaran pada pasanganmu

Meskipun kamu merasa sangat mengenal pasanganmu, pasti ada hal yang tidak kamu ketahui tentangnya. Tanyakan tentang apapun yang membuatmu penasaran pada pasanganmu.

Cara ini diungkap oleh seorang konselor LifeSpring. Ia mengatakan bahwa dengan melakukan hal ini, kamu bisa merasa lebih mengenal pasanganmu lagi dan menambah semangat kamu dalam menjalin hubungan karena semakin banyak hal yang ingin kamu ketahui tentangnya.

3. Buat rencana menyenangkan bersama pasangan

Buatlah rencana seperti liburan atau proyek menyenangkan yang akan kamu lakukan di masa depan bersama pasangan. Rencana ini akan memotivasi kamu untuk selalu bersama pasangan karena ada sesuatu yang kamu dan si pasangan nantikan.

4. Coba lakukan staycation bersama pasangan

Seorang Relationship Expert bernama Jessica Brighton mengatakan bahwa melakukan aktivitas sepanjang hari bersama pasangan dapat menguatkan hubungan satu sama lain.

5. Coba ingat kembali apa yang membuatmu memilih pasanganmu

Baca Juga:Artis Stefan Wiliam Kecelakaan dan Mengalami Luka-lukaIni Syarat Ahmad Dhani Jika Once Mekel Ingin Nyanyikan Lagu Dewa 19

“Buat satu sama lain tertawa, pikirkan hal-hal yang menyenangkan, temui beberapa teman baru, lakukan sesuatu yang berbeda,” kata Tessina. Ia juga mengatakan bahwa sekadar banyak melontarkan lelucon dalam kehidupan sehari-hari bersama pasangan juga dapat mengusir rasa bosan dalam hubungan.

0 Komentar