Asyik Indra Brotolaras dan Laura Theux Akhirnya Resmi Jadi Suami Istri

Asyik Indra Brotolaras dan Laura Theux Akhirnya Resmi Jadi Suami Istri
Asyik Indra Brotolaras dan Laura Theux Akhirnya Resmi Jadi Suami Istri
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Laura Theux dan Indra Brotolaras akhirnya telah resmi menyandang status suami-istri. Keduanya telah menikah menggunakan adat Bali pada 23 Maret 2023 kemarin.

Kabar bahagia tersebut diketahui dari unggahan keduanya di Instagram masing-masing. Terlihat di unggahannya, Laura Theux mengutarakan rasa terima kasihnya kepada semua orang yang datang di acara pernikahannya.

“Dengan restu dari kedua orang tua kita, kita meminta ijin kepada semua teman2, kerabat dan masyarakat indonesia untuk menikah di tanggal 23 maret 2023. Kami sekeluarga meminta doa dan restu agar adat dan prosesi pernikahan berjalan lancar. Astungkara,” tulis Laura Theux

Baca Juga:Barbie Kumalasari Dikabarkan Ditangkap Karena NarkobaPerdana Jesse Choi Ngabuburit Bareng Maudy Ayunda Usai Mualaf

Sontak saja unggahan Laura Theux itu langsung dibanjiri komentar warganet. Mereka mengucapkan selamat atas pernikahan Laura Theux dengan Indra Brotolaras.

BACA JUGA: Film Colombiana, Akan Tayang di Bioskop Trans TV

Happy wedding Laura sama Indra,” Ujar netizen

Indra Brotolaras dan Laura Theux sebelumnya menjalin hubungan persahabatan. Keduanya pun akhirnya memutuskan untuk melangkah ke pelaminan.

Indra Brotolaras pernah mengungkapkan alasan ia akhirnya menikahi sahabatnya itu.

“Karena gimana, ya, setelah bersahabat, kita ngobrollah tentang hubungan kita ini. Akhirnya yang kita mau sama, sama-sama pengin nikah dan punya keluarga,” ungkap Indra Brotolaras ditemui di Trans TV beberapa waktu lalu.

Laura Theux dan Indra Brotolaras menikah pada Kamis 23 Maret 2023. Keduanya melangsungkan pernikahan dengan menggunakan adat Bali.

Melalui Instagram, Laura Theux melakukan siaran langsung selama prosesi pernikahannya dengan Indra Brotolaras.

Dalam video tersebut, Laura dan Indra terlihat melakukan sejumlah prosesi adat, salah satunya upacara potong gigi atau metatah.

Inilah fakta pernikahan Laura dan Indra

BACA JUGA: History Portgas D Ace Mendapatkan Buah Iblis Mera Mera No Mi

Baca Juga:Nella Kharisma dan Dory Harsa Dikaruniai Anak KeduaPerdana Puasa Tanpa Indra Bekti, Aldila Jelita: Ini Ramadan Terbaik

1. Laura Theux dan Indra Brotolaras telah resmi menjadi pasangan suami istri.

2. Keduanya menggelar pernikahan yang kental dengan adat Bali pada Kamis 23 Maret 2023

3. Pada pernikahannya, Laura Theux dan Indra Brotolaras tampil memukau menggunakan Payas Agung.

4. Payas Agung adalah pakaian adat tingkatan tertinggi pada zaman kerajaan di Bali.

5. Senyum semringah menghiasi wajah Laura Theux dan Indra Brotolaras pada hari istimewanya.

0 Komentar