Film Colombiana, Akan Tayang di Bioskop Trans TV

Film Colombiana
Film Colombiana
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Film Colombiana, Akan Tayang di Bioskop Trans TV

Untuk kalian yang malam ini ga ada kegiatan akan ada tayang film yang seru di bioskop Trans TV, film ini akan tayang malam ini pada pukul 23.45 WIB. yang berjudul Colombiana.

Film ini bergenre thriller aksi yang berbahasa Inggris Prancis 2011 yang dibintangi oleh Zoe Saldana, bahkan disutradaraai oleh Olivier Megaton Zoe Saldana berperan sebagai Cataleya.

Dimana dalam film ini Cataleya akan beraksi untuk balas dendam terhadap pembunuh orangtuanya, Film yang didistribusikan oleh Distribusi EuropaCorp ini telah tayang di bioskop Prancis pada 27 Juli 2011.

Baca Juga:Daftar Pemain Film The Commuter, Akan Tayang di Bioskop Trans TVFilm The Commuter, Akan Tayang di Bioskop Trans TV

Apakah kalian penasaran dengan alur cerita ini, maka simak lah artikel ini akan diceritakan alur cerita film tersebut.

Film ini berdurasi 108 menit yang mencerotakan seorang gadis yang berusia 24 tahun yang bernama Cataleya yang akan membalas dendam terhadap pembunuhan orang tua.

Colombiana yang artinya adalah seorang perempuan dari kolombia, jika dilihat pun yang berlatar belakang pada tahun 1992 dan berlokasi di Kota Bogota, Kolombia.

Raja obat bius, Don Luis Sandoval, mengirim Marco dan sekelompok pria bersenjata untuk membunuh rekannya, Fabio Restrepo dan keluarganya.

Alasan Don melakukan hal tersebut karena Fabio menentangnya dan ingin meninggalkan kehidupan kriminal.

Misi Don Luis tersebut berhasil, Fabio berhasil dibunuh.

Sebelum kematiannya, Fabio memberikan putrinya yang bernama Cataleya sebuah kartu memori komputer yang berisikan berbagai informasi tentang bisnis Don Luis.

Apakah kalian penasaran dengan alur cerita film ini.

0 Komentar