Barbie Kumalasari Dikabarkan Ditangkap Karena Narkoba

Diisukan Barbie Kumalasari Ditangkap atas Kasus Narkoba
Diisukan Barbie Kumalasari Ditangkap atas Kasus Narkoba
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Barbie Kumalasari langsung memberikan klarifikasi usai dikabarkan telah ditangkap polisi terkait kasus narkoba. Mantan istri Galih Ginanjar itu disebut telah ditangkap oleh Polres Metro Jakarta Barat.

Menanggapi isu tak sedap itu, Barbie langsung memberikan bantahan. Ia bahkan mengaku kini sedang berada di jalan menuju suatu tempat.

BACA JUGA: 10 Film Bioskop yang Akan Tayang Pada Bulan Ramadhan!

“Nggak ada, nggak ada (tertangkap polisi),” kata Barbie Kumalasari pada Jumat 24 Maret 2023.

Baca Juga:Perdana Jesse Choi Ngabuburit Bareng Maudy Ayunda Usai MualafNella Kharisma dan Dory Harsa Dikaruniai Anak Kedua

“Ini baik-baik saja, lagi di jalan aku. Nggak, nggak bener (tertangkap polisi karena kasus narkoba),” lanjutnya

Barbie Kumalasari juga heran mengapa isu tak sedap itu bisa berembus di kalangan wartawan.

“Nggak ada, nggak ada,” tegasnya.

BACA JUGA: 14 Kata Sindiran Buat Anak yang Lupa Orang Tua Karena Sibuk Kerja

“Kalau narkoba aku ditangkap nih, sudah pasti nggak bisa nerima telepon. Salah, salah. Nggak bener, salah,” tutup Barbie Kumalasari.

Irfan Hakim mengungkapkan dirinya pernah diduga mengonsumsi narkoba oleh salah seorang anggota BNN. Hal itu dikarenakan Irfan Hakim terlalu kelelahan dalam bekerja.

Seperti diketahui, Irfan Hakim menjadi salah satu Tanah Air yang memiliki jadwal kerja cukup padat. Terlebih di bulan Ramadan seperti saat ini, ia bahkan tidak memiliki waktu untuk beristirahat.

BACA JUGA: Sisi Gelap Anime One Piece Tantang Eksperimen Manusia, Perdagangan Manusia dan Korupsi, Penggemar Wajib Tahu!

“Gue tuh mulai dari sahur,” ujar Irfan

Baca Juga:Perdana Puasa Tanpa Indra Bekti, Aldila Jelita: Ini Ramadan TerbaikAlshad Ahmad disamakan Dengan Ariel Noah Oleh Netizen

Tentunya Irfan Hakim tak mungkin menolak pekerjaan yang ditawarkan kepadanya. Mendapatkan kepercayaan, Irfan Hakim berusaha untuk bertanggung jawab atas pekerjaan yang dijalaninya.

“Kan memang lagi dapat kepercayaan banyak, jadi ya harus tanggung jawab,” tuturnya

BACA JUGA: Inilah Sinopsis Drakor IU dan Park Seo Joon dengan Judul ‘Dream’

Namun, akibat kesibukannya menghibur penonton di layar kaca, Irfan Hakim pastinya kerap terlihat kurang segar lantaran kelelahan.

Bahkan akibat dirinya yang terlihat kurang segar, Irfan Hakim sempat dicurigai oleh Raswanto Hadiwibowo, petugas Badan Nakotika Nasional (BNN) saat bertemu di acara ulang tahun Raffi Ahmad.

0 Komentar