6 Cemilan Diet Indomaret Rendah Kalori dan Bantu Turunkan Berat Badan

6 Cemilan Diet Indomaret Rendah Kalori dan Bantu Turunkan Berat Badan
Ilustrasi: Freepik
0 Komentar

CIANJUR EKSPRES- Ada berbagai cemilan diet Indomaret atau snack sehat yang bisa kamu konsumsi. Hadirnya cemilan sehat ini seiring dengan semakin bertambahnya kesadaran masyarakat untuk hidup lebih sehat.

Umumnya cemilan sehat ini mempunyai kandungan gula atau kalori yang lebih rendah daripada makanan pada umumnya. Mengonsumsi makanan yang terlalu tinggi gula pun dapat mengakibatkan kenaikan berat badan, bahkan hingga obesitas.

Untungnya, makanan ringan yang rendah kalori ini sudah banyak tersedia di pasaran. Kalau kamu memang sedang mengurangi berat badan, berikut beberapa cemilan diet Indomaret yang bisa dikonsumsi. Apa sajakah?

Cemilan Ibu Hamil Di Alfamart

Baca Juga:Masjid Raya Islamic Center Provinsi Jawa Timur Desain Ridwan Kamil DiresmikanRumah Sakit Pendidikan Unpad Target Selesai Desember 2023

Cemilan Diet Indomaret

1. Fitchips

Keripik atau chips memang sering dijadikan pilihan cemilan untuk kamu konsumsi. Tapi gimana dong kalau sedang diet? Tenang, sekarang kamu bisa mencoba Fitchips ini.

Fitchips merupakan keripik yang terbuat dari biji-bijian dan multigrain, seperti oat, quinoa, gandum, serta jagung. Kandungan serat di dalamnya pun baik buat pencernaan.

Biarpun merupakan cemilan sehat, Fitchips memiliki berbagai varian rasa yang enak, sebut saja Honey BBQ, Seaweed, dan Cheese and Herbs. Selain itu, Fitchips pun hadir tanpa bahan pengawet, pewarna, serta pemanis buatan.

2. Granola Bites by East Bali Cashew

Buat kamu yang sedang diet, kamu pun bisa mencoba Granola Bites by East Bali Cashews sebagai makanan selingan.

Seperti namanya, cemilan ini berbahan dasar granola yang diolah langsung dari petani lokal asal Bali.

Tak perlu khawatir, makanan ini bebas dari pengawet, pemanis buatan, dapat mencegah kolesterol, dan vegan friendly.

3. Soyjoy

Buat kamu yang doyan ngemil tapi takut berat badan bertambah, kamu bisa nih mengonsumsi Soyjoy.

Baca Juga:4 Kolam Renang Jakarta Timur dengan Wahana Seru dan Tiket MurahPemprov Jabar Komitmen Dorong UHC, 13 Kabupaten Kota Dapat Penghargaan dari Pusat

Snack bar yang satu ini terbuat dari protein kedelai yang mengandung serat yang tinggi. Bukan cuma itu, Soyjoy juga memiliki glikemik indeks yang rendah, sehingga bisa mengontrol kadar gula darah dengan baik.

Soyjoy hadir dengan berbagai varian rasa, mulai dari Almond Chocolate, Banana, Almond Strawberry, dan Raisin.

0 Komentar