6 Cemilan Diet Indomaret Rendah Kalori dan Bantu Turunkan Berat Badan

6 Cemilan Diet Indomaret Rendah Kalori dan Bantu Turunkan Berat Badan
Ilustrasi: Freepik
0 Komentar

 

4. Heavenly Blush Tummy Yogurt Bar

Cemilan diet Indomaret selanjutnya yang bisa kamu pilih adalah Heavenly Blush Tummy Yogurt Bar. Produk yogurt yang satu ini menawarkan manfaat bagi kamu yang sedang diet atau menjaga berat badan. Soalnya Heavenly Blush Tummy Yogurt Bar punya kandungan serat yang tinggi yang bisa memperlancar pencernaan.

Komposisi produk ini terdiri dari yogurt, oat, jeruk nipis bubuk, konsentrat jus lemon, konsentrat jus apel, biji labu, biji chia, kismis, serta bahan alami lainnya.

5. Roma Sari Gandum

Buat para pecinta biskuit, kamu bisa memilih Roma Sari Gandum sebagai makanan selingan yang sehat. Sebab, kandungan kalorinya lebih rendah dari jenis biskuit lainnya.

Baca Juga:Masjid Raya Islamic Center Provinsi Jawa Timur Desain Ridwan Kamil DiresmikanRumah Sakit Pendidikan Unpad Target Selesai Desember 2023

6. Tao Kae Noi Crispy Seaweed

Siapa sangka, ternyata rumput laut merupakan makanan yang rendah kalori dan memiliki tinggi serat. Tao Kae Noi ini pun praktis buat dikonsumsi sebagai cemilan.

Itu dia beberapa cemilan diet Indomaret yang dapat menjadi pilihan untuk kamu yang sedang memulai hidup sehat. Jangan lupa juga untuk selalu memerhatikan informasi nilai serta kandungan gizi dari berbagai makanan tersebut ya!

 

0 Komentar