4 Kolam Renang Jakarta Timur dengan Wahana Seru dan Tiket Murah

4 Kolam Renang Jakarta Timur dengan Wahana Seru dan Tiket Murah
Sumber: Freepik
0 Komentar

CIANJUR EKSPRES- Beberapa kolam renang Jakarta Timur ini bisa menjadi destinasi untuk kamu dan keluarga menghabiskan akhir pekan. Di mana saja sih lokasinya?

Akhir pekan merupakan waktunya bersantai dan menghabiskan momen lebih banyak bersama lebih keluarga. Salah satu aktivitas yang bisa dilakukan adalah berenang.

7 Rekomendasi Kolam Renang di Cianjur, No 5 Seperti di Inggris

Apabila masih bingung mau berenang di mana, kamu bisa mengunjungi beberapa kolam renang Jakarta Timur ini. Untukmu yang berdomisili di Jakarta Timur dan sekitarnya, yuk simak berbagai rekomendasinya di sini!

Baca Juga:Pemprov Jabar Komitmen Dorong UHC, 13 Kabupaten Kota Dapat Penghargaan dari Pusat5 Mainan Jaman Dulu yang Bisa Bawa Nostalgia ke Masa Kecil

Kolam Renang Jakarta Timur

1. Kolam Renang Palem

Di daftar pertama ada kolam renang Palem Pondok Kelapa. Kalau kamu sedang mencari kolam renang dengan arus, tempat ini merupakan pilihan yang cocok!

Selain kolam arus, ada pula wahana air seperti seluncuran serta ember tumpah. Meski begitu, di sini belum tersedia kolam khusus anak-anak dengan kedalaman 100 centimeter.

Buang Bayi Di Kali Ciliwung, Mahasiswi Ini Dinikahkan Bersama Pacarnya di Polres Metro Jakarta Timur

Harga tiket masuknya mulai dari Rp26.000 di hari kerja serta Rp30.000 pada akhir pekan.

2. HS Agung

Kemudian ada kolam HS Agung yang terletak di Jalan Robusta Raya, Pondok Kopi, Jaktim, yang juga cocok untuk menjadi tempat berenang bersama keluarga.

Kolam renang ini menyediakan berbagai fasilitas, sebut saja tempat bermain seluncuran anak, perosotan, serta kolam anak.

Tak hanya itu, di sini juga ada kolam renang olimpik dengan kedalaman 1,2 sampai 2,2 meter yang cocok untuk orang dewasa yang memang hobi berolahraga.

Baca Juga:Gubernur Jabar Minta Bupati dan Wali Kota Kendalikan Inflasi dengan Perbanyak Beli Produk LokalBahana TCW Dukung Proyek Pembangunan TPPAS Regional Lulut Nambo

Kolam renang HS Agung buka sejak pukul 07.00 WIB hingga 17.00 WIB. Harga tiket masuknya mulai dari Rp15.000 untuk hari biasa, sementara itu buat akhir pekan harganya mulai dari Rp20.000.

0 Komentar