4 Kolam Renang Jakarta Timur dengan Wahana Seru dan Tiket Murah

4 Kolam Renang Jakarta Timur dengan Wahana Seru dan Tiket Murah
Sumber: Freepik
0 Komentar

 

3. Kolam Renang Tirta Mas

Untuk kamu yang berdomisili di wilayah Rawamangun dan sekitarnya, kamu bisa datang ke kolam renang Tirta Mas untuk mengisi akhir pekanmu!

Ono Surono Apresiasi Atlet Renang Berbakat Asal Jawa Barat

Tak perlu khawatir soal keamanannya. Pasalnya kolam renang Tirta Mas ini menyiagakan banyak penjaga yang memerhatikan setiap aktivitas para pengunjungnya.

4. Kolam Renang Gelanggang Remaja Jakarta Timur

Sedang mencari tempat berenang di area Jakarta Timur dengan harga yang masih terjangkau? Kolam renang Gelanggang Remaja Jakarta Timur bisa menjadi pilihan yang tepat nih!

Baca Juga:Pemprov Jabar Komitmen Dorong UHC, 13 Kabupaten Kota Dapat Penghargaan dari Pusat5 Mainan Jaman Dulu yang Bisa Bawa Nostalgia ke Masa Kecil

Di sini terdapat dua buah kolam renang dengan tingkat kedalaman untuk anak kecil juga buat orang dewasa. Ada juga berbagai wahana air yang menarik, sebut saja perosotan untuk anak-anak.

Lokasinya terletak di Jalan Otto Iskandardinata Raya, Jatinegara, Jaktim. Kamu cukup merogoh tiket mulai dari Rp10.000 saja untuk hari biasa dan Rp12.500 buat tiket masuk di akhir pekan.

Itulah dia beberapa kolam renang di Jakarta Timur yang bisa kamu kunjungi. Jadi, di mana nih yang lokasinya paling dekat dengan tempat tinggalmu?

 

0 Komentar