7 Rekomendasi Kolam Renang di Cianjur, No 5 Seperti di Inggris

7 Rekomendasi Kolam Renang di Cianjur,
Ilustrasi Kolam renang di Cianjur (Pixabay)
0 Komentar

Cianjurekspres.net- Berikut 7 rekomendasi kolam renang paling hits di Cianjur yang bisa dikunjungi untuk menkmati waktu liburan bersama pasangan atau keluarga.

Bagi anda warga Cianjur yang ingin berenang, terdapat banyak pilihan wisata air atau tempat berenang yang seru.

Berenang selain mengasyikkan juga bisa memberi manfaat bagi kesehatan tubuh, salah satunya yaitu memperkuat fungsi jantung dan paru-paru.

Baca Juga:Prakiraan Cuaca Cianjur Hari Ini, 23 Juli 2022. Cerah Berawan Hingga Hujan RinganVarian Siluman

Oleh sebab itu, berenang bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu liburan dengan orang tercinta.

1. The John’s Cianjur Aquatic Resort

Kolam renang satu ini berlokasi di Kawasan Hutan Kota Cianjur – Panembong, Jl. Desa Babakan Karet Jl. Kp. Pasir Tangkil, Babakankaret, Kec. Cianjur, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Terdapat berbagai jenis piliha kolam renang, dimulai anak-anak hingga dewasa. Kolam renang ini juga memiliki wahana yang cukup lengkap.

Kamu bisa menjumpai banyak permainan seru, mulai dari seluncuran, ember tumpah, seluncuran spiral, dan lainnya. Pemandangan dari tempat ini tak kalah menakjubkan,terdapat banyak pohon rindang disekitar kolam, membuah suasana asri dan menyatu dengan alam.

Selain wisata air, kolam renang ini difasilitsi dengan wahana lain seperti ing fox, outbond, tampolin, dan juga penginapan dengan etik sunda.

Jika kamu ingin datang ke sini, empat ini buka dari jam 08.00 hingga 10.00 WIB. Untuk harganya sendiri Rp40.000 untuk swimming pool, dan untuk wahananya sendiri dimulai dari harga Rp15.000 hingga Rp50.000.

2. Kolam Renang BCNY

Kalau kamu mau berenang tapi takut kepanasan, coba deh berkunjung ke BCNY. Karena kolam renang ini memiliki desain semi indoor. Jadi kamu bisa berenang tanpa terpapar langsung sinar matahari.

Baca Juga:300 Cyclist Siap Taklukkan Mandiri Sulut KOM Challenge 2022Rp639 T untuk Pembiayaan di Sektor Berkelanjutan, BRI Serius Tunjukkan Komitmen Dukung ESG

Terletak di salah satu pusat kota yaitu, Jalan Arif Rahman Hakim Cianjur samping mall Yogya. Fasilitas yang ditawarkan cukup lengkap yakni kolam untuk anak-anak dan dewasa.

Kolam anak-anak dilengkapi dengan seluncuran mini, selain itu tempat ini juga dilengkapi dengan caffe. Jadi jika kamu lelah setelah berenang. Bisa bersantai dengan menikmati makanan dan kopi yang tersedia di caffe BCNY.

0 Komentar