7 Rekomendasi Kolam Renang di Cianjur, No 5 Seperti di Inggris

7 Rekomendasi Kolam Renang di Cianjur,
Ilustrasi Kolam renang di Cianjur (Pixabay)
0 Komentar

Tempat ini juga ditengkapi dengan pujasera dan juga lapangan badminton. Harga tiket masuknya yaitu Rp25.000, buka seriap harinya dari pukul 08.00 hingga pukul 17.00 WIB.

3. The Bagelen Son Cianjur

Berkolasi di Jalan Aria Winatanudatar Sukataris Kabutapen Cianur, Jawa Barat. Kamu akan disuguhkan dengan wahana seru yang bisa kamu mainkan di sini.

Dilengkapi fasilitas permainan seperti seluncuran mini, ember tumpah dan bagi dewasa ada seluncuran berjejer yang bisa menguji adrenalin. Juga tak kalah menarik ada selunjuran spiral serta pemainan ban yang seru.

4. Bravo Camping Ground Cianjur

Baca Juga:Prakiraan Cuaca Cianjur Hari Ini, 23 Juli 2022. Cerah Berawan Hingga Hujan RinganVarian Siluman

Tempat berkemah ini menyediakan fasilitas kolam renang untuk anak-anak dan dewasa, lho.

Berlokasi dari tempat ini yaitu di Jalan Raya Jonggol, Kampung. Citampele, Cikalongkulon, Mande, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Kamu akan dimanjakan dengan panorama khas perbuktian yang dipenuhi pohon-pohon hijau.

Selain itu, udara sejuk dan hembusan angin menjadikan tempat ini cocok bagi kamu yang ingin refreshing.

Untuk bisa masuk ke kolam renang ini kamu cukup membayar tiket Rp15.000 hingga Rp20.000 per orang. Adapun tempat ini buka setiap hari mulai pukul 09.00 hingga pukul 17.00 WIB.

5. Big Ben Waterpark Cipanas

Rekomendasi kolam renang berikutnya ialah Big Ben Waterpark Cipanas yang menawarkan kolam renang ala kerjaan Inggris.

Di tempat ini kamu akan melihat keunikan miniatur jam bigben yang berasal dari Inggris.

Ada banyak wahana seru yang bisa kamu coba di sini, seperti kolam renang dengan air hangat, seluncuran dengan ketinggian 20 meter, ember tumpah, dan terdapat pula seluncuran kecil yang bisa digunakan anak-anak. Selain kolam renang disini juga terdapat wahapa permainan seperti fying fox, mini atv, cinema 5D, dan lainnya. Tempat ini buka setiap harinya dari pukul 08.00 hingga pukul 18.00 WIB.

Baca Juga:300 Cyclist Siap Taklukkan Mandiri Sulut KOM Challenge 2022Rp639 T untuk Pembiayaan di Sektor Berkelanjutan, BRI Serius Tunjukkan Komitmen Dukung ESG

Unutk Harga tiket masuk kolam renang ini yaitu Rp75.000 per orang. Lokasinya terletak di Jl. Mariwati No.78, Sindanglaya, Kec Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

6. Kolam Renang Tias Rancagoong

Dengan harga tiket murah meriah, kolam renang ini menawarkan liburan yang asyik bersama keluarga.

Terletak di Jalan rancagoong, Pupusgalih, Cianjur. Kita hanya perlu waktu sekitar 20 menit dari pusat kota.

0 Komentar