Perankan Orang Kesurupan, Michelle Joan Kehabisan Suara

Perankan Orang Kesurupan, Michelle Joan Suara Habis dan Memar
Perankan Orang Kesurupan, Michelle Joan Suara Habis dan Memar
0 Komentar

CIANJUREKSPRES-Perankan Orang Kesurupan, Michelle Joan Kehabisan Suara

Michelle Joan  adalah pemeran, presenter, penyanyi, dan pengusaha Indonesia keturunan Belanda dan Jawa.

Michelle Joan kembali menyapa penggemarnya, dengan film horor baru ” Iblis Dalam Darah”. Bintang sinetron tersebut didapuk menjadi Haruni, dalam film karya sutradara Yani Sukarya.

Perempuan 29 tahun itu  cukup mendapat tantangan karena harus memerankan salah satu adegan menjadi orang yang kesurupan.

Baca Juga:Penampilan Baru! Aming Buka Suara Soal HijrahSemakin Dekat Pernikahan Jessica Mila Gelar Bridal Shower

“Pas ditawarin kan dijelasin karakter Haruni, memang tertarik banget. Aku belum pernah dapat karakter wanita kesurupan,” ujar Michelle.

Michelle mengaku selama syuting kakinya biru-biru dan suaranya habis, dikarenakan kebanyakan adegan teriak-teriak dan ngamuk-ngamuk.

Di dalam salah satu adegan, Michelle harus diikat dan badannya sering kebentur  maka dari itu badannya memar dan biru-biru.

“Suara lumayan bermasalah. Aku suara gampang habis tapi gampang balik lagi. Ya gampang serak kalau teriak terlalu kencang. Cuma kalau istirahat cukup besok balik lagi,” jelasnya.

Michelle Joan cukup minum teh manis dan minum obat sakit tenggorokan.

Michelle menyebut memainkan peran Haruni keluar dari zona nyamannya dalam berkarya. Ia merasa, tak akan ada lagi tawaran yang sama dikemudian hari.

Michelle tidak terganggu sama sekali saat dirinya memerankan Haruni yang tidak berpenampilan cantik. Sebab selama ini, ia tidak menjaga imej dalam menjalani kariernya sebagai artis.

Baca Juga:Eksklusif! Mama Amy Tunjukkan Hadiah Istimewa Dari Raffi AhmadFakta-fakta Ammar Zoni Jalani Rehabilitas

“Selama aku berkarier gak pernah mikirin jaga imej harus jadi wamita cantik. Peran apapun selagi aku suka, apapun aku lakukan, dan akan mendelivernya dengan baik,” ujar Michelle Joan.***

0 Komentar