Fakta-fakta Ammar Zoni Jalani Rehabilitas

Fakta-fakta Ammar Zoni Jalani Rehabilitas
Fakta-fakta Ammar Zoni Jalani Rehabilitas
0 Komentar

CIANJUREKSPRES-Fakta-fakta Ammar Zoni Jalani Rehabilitas 

Kasus penggunaan narkoba juga menggemparkan publik seperti Ammar Zoni yang tertangkap tangan menggunakan narkoba yang kedua kalinya, di tengah dirinya yang berjanji ingin berhijrah dan memperbaiki dirinya.

Perkembangan kasus narkoba Ammar Zoni memunculkan fakta baru yang pertama usai ditahan beberapa hari Ammar Zoni akhirnya jalani rehabilitasi.

Ammar Zoni yang  sebelumnya mengajukan proses rehabilitasi usai tertangkap kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu akhirnya proses assmennya selesai.

Baca Juga:Aplikasi Pinjaman Online Yang Terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK)Rekomendasi Film Romantis Indonesia

Ammar Zoni pun mendapatkan untuk rehabilitasi di lido Bogor Jawa Barat lantaran Ammar Zoni adalah korban dan pengguna narkoba.

Fakta kedua Irish Bella akhirnya angkat bicara pasca tertangkapnya Ammar Zoni. Senin tanggal 13 Maret 2023 kemarin Irish Bella yang sebelumnya kian tertelan bumi pasca tertangkapnya Ammar Zoni oleh polisi akhirnya muncul ke publik dan Irish Bella menyambangi polres Jakarta Selatan untuk menjenguk Ammar Zoni.

Akan tetapi saat berbicara di depan awak media Irish Bella hanya menyebut jika dirinya harus melanjutkan perjuangannya menjadi seorang ibu dan mengurus anaknya di banding membahas tentang Ammar Zoni.

Fakta ketiga ada perbedaan sikap antara ayahanda Ammar Zoni dengan Irish Bella saat berhadapan dengan awak media. Dapat di pastikan jika ayah dari Ammar Zoni dan Irish Bella sama-sama merasa kecewa,sedih dan malu.

Namun bagaimana dari segi fakar ekspresi melihat perbedaan reaksi dari ayahanda Ammar dan juga Irish Bella itu. Benarkah jika posisi muka ekrepsi mereka sudah benar-benar pasrah dengan proses hukum yang ada.

Namun ayahanda Ammar Zoni terus masih berjuang agar anaknya itu segera keluar dari jeratan hukum.

Fakta ke empat Irish Bella mengaku tak tahu jika Ammar kembali mengkonsumsi narkoba. Di tangkapnya Ammar Zoni karena menggunakan narkoba memang membuat syok istri dan keluarga besarnya.

0 Komentar