Rekomendasi Film Romantis Indonesia

Rekomendasi Filim Romantis Indonesia
Rekomendasi Filim Romantis Indonesia
0 Komentar

CIANJUREKSPRES-Rekomendasi Film Romantis Indonesia

Dunia perfilman tanah air Indonesia ini sangat banyak sekali dan pemainannya sangat muda-muda.

Berikut rekomendasi film romantis Indonesia. 

1. Dear David

Dear David merupakan film Indonesia yang romantis. Dibintangi sama Shenina Cinnamon, Emir Mahira, dan Caitlin North Lewis, bintang-bintang muda Indonesia yang penampilannya berhasil mencuri perhatian.

Dear David ercerita tentang Laras, murid teladan yang hobi menulis cerita fantasi dewasa tentang David, teman sekolahnya. Suatu ketika, cerita tersebut bocor dan hanya David yang mengetahui identitas asli penulisnya.

Baca Juga:Terciduk El Rumi dan Fuji Jalan BarengAyu Ting Ting dan Boy William Kian Mesra Selangkah Menuju Pelaminan

Agar rahasianya tidak bocor, David meminta Laras membantu mendekatkan dirinya dengan Dilla, mantan sahabat Laras. Tak disangka, kehidupan ketiganya malah jadi semakin ruwet.

2. Bismillah KunikBismillah Kunikahi Suamimu 

Bismillah KunikBismillah Kunikahi Suamimu ini sangat super duper romantis dan mengandung air karena film Bismillah KunikBismillah Kunikahi Suamimu ini menceritakan tentang kehidupan pasangan Hanna (Mikha Tambayong) dan Malik (Rizky Nazar) yang sedang menantikan kelahiran anak pertama mereka.

Yang paling sedihnya di filim ini ialah ketika  Hanna mendapatkan kabar tidak baik yaitu Hanna menderita kanker yang akan mengancam nyawanya dan janinnya.

3. Adagium 

Film Adagium menceritakan tentang persahabatan antara teman masa kecil, Arga, Bian, dan Alenda. Ketika mereka beranjak dewasa, mereka mulai menghadapi masalah pribadi masing-masing.

Tidak hanya itu, mereka juga terjebak dalam cinta segitiga yang rumit. Film ini dibintangi oleh Jihane Almira, Angga Asyafriena, dan Pangeran Lantang.

4. Puisi Cinta yang Membunuh

Puisi Cinta yang Membunuh mengisahkan tentang perempuan bernama Ranum yang selalu terbuai dengan kata-kata indah dari laki-laki.

Namun semua laki-laki itu mengkhianatinya dan berujung pada kematian yang sangat misterius.

Baca Juga:Sederetan Artis Tampil Mewah Saat Menonton Konser BLACKPINKZodiak Hari Ini Terkait Cinta, Karir dan Keuangan

Film ini dibintangi oleh Mawar Eva de Jongh, Baskara Mahendra, Morgan Oey, Raihaanun, dan Ayu Laksmi.

0 Komentar