Terciduk El Rumi dan Fuji Jalan Bareng

Terciduk El Rumi dan Fuji Jalan Bareng
Terciduk El Rumi dan Fuji Jalan Bareng
0 Komentar

CIANJUREKSPRES-Terciduk El Rumi dan Fuji Jalan Bareng

Di jodoh-jodohkan oleh netizen namun kerap membantah, namun El Rumi dan Fuji sudah jalan bareng. Di sebuah video yang beredar El Rumi tengah jalan sosok perempuan yang sangat mirip dengan Fuji,

Mulai dari kunciran rambutnya, hingga tas yang di kenakannya di sebut dan itu Fuji banget lalu apakah benar mereka jalan bareng dan terciduk oleh netizen.

Yang pasti Fuji dan El Rumi membantahkan bahwa mereka mempunyai hubungan spesial bahkan Fuji kesal dengan adanya perjodohkan itu.

Baca Juga:Ayu Ting Ting dan Boy William Kian Mesra Selangkah Menuju PelaminanSederetan Artis Tampil Mewah Saat Menonton Konser BLACKPINK

Sementara El Rumi menegaskan bahwa dirinya adalah pria yang jomblo yang selalu happy, lantas siapa sosok yang sangat  mirip El Rumi dan Fuji itu yang sedang jalan-jalan itu dan terciduk sama netizen itu.

El Rumi berbicara bahwa dirinya masih jomblo belum ada pasangan atau dekat sama siapapun semuanya hanyalah teman saja begitupun Fuji sama berkata sebaliknya semuanya hanyalah teman-teman biasa belum ada hubungan yang spesial.

Fuji juga sedikit kesal dengan netizen mengapa dia yang selalu di jodoh-jodohkan sama El Rumi dia merasa tidak nyaman karena takut yang sedang dekat sama El Rumi salah paham begitu kerapnya.

Terkadang netizen lebih pintar dan jeli untuk mengulik para artisnya ini kita doain saja yang terbaik bagi mereka berdua.

Mungkin di video tersebut itu sedang ada projek bersama atau pekerjaan bareng untuk memungkinan mereka harus keliatan bersama.

0 Komentar