Ayu Ting Ting dan Boy William Kian Mesra Selangkah Menuju Pelaminan

Ayu Ting Ting dan Boy William Kian Mesra Selangkah Menuju Pelaminan
Ayu Ting Ting dan Boy William Kian Mesra Selangkah Menuju Pelaminan
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Ayu Ting Ting dan Boy William Kian Mesra Selangkah Menuju Pelaminan

Romansa  2 insan yang kasmaran di gambarkan secara jelas Ayu Ting Ting dan Boy William kedekatan Ayu dan Boy memang jadi santer hari-hari ini. Apa lagi mereka kerap menujukkan kemersaan mereka kepada publik.

Baik dari Boy mengajak Ayu liburan ke korea hingga yang terbaru keduanya main tebak-tebakan soal rasa dan juga apa yang di rasa sosok untuk pendamping hidup kelak, semua jawaban yang dibutuhkan Ayu jelas ada di sosok Boy dan sebaliknya juga Boy William terpantri oleh sosok Ayu Ting Ting.

Baca Juga:Sederetan Artis Tampil Mewah Saat Menonton Konser BLACKPINKZodiak Hari Ini Terkait Cinta, Karir dan Keuangan

Dalam kenyataan Ayu dan Boy mengwujudkan hati mereka sudah terpaut dan itu sulit untuk di batah dan mengalir begitu saja bagi keduanya dengan kebersamaannya.

Bila tidak ada sesuatu yang istimewa tentu sapaan sayang tanpa akan canggung tapi yang terlihat Boy dan Ayu itu adalah sapaan wajib yang mengiringi kebersamaan mereka urusan hati memang terlalu dalam akan terbawa sampai mimpi dan begitulah yang di alami Boy dan Ayu sekarang ini.

Mereka saling saling merindu dan berlanjut sampai ke mimpi, kata Ayu Ting Ting apabila seseorang selalu memimpikan seseorang berarti dia lagi kangen sama seseorang itu.

Ternyata yang selalu bermimpiin Boy William itu adalah Ayu Ting Ting. Semoga yang di prediksi oleh warga net benar adanya warga net selalu mendoakan Ayu Ting Ting cepeat-cepat mempunyai pasangan yang benar-benar sayang sama dia.

0 Komentar