Eksklusif! Mama Amy Tunjukkan Hadiah Istimewa Dari Raffi Ahmad

Eksklutif! Mama Amy Tunjukkan Hadiah Istimewa Dari Raffi Ahmad
Eksklutif! Mama Amy Tunjukkan Hadiah Istimewa Dari Raffi Ahmad
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Eksklusif! Mama Amy Tunjukkan Hadiah Istimewa Dari Raffi Ahmad

Raffi Farid Ahmad merupakan selebritis, pemeran, pembawa acara, penyanyi, pengusaha, YouTuber, dan produser berkebangsaan Indonesia.

Siapa yang tak kenal Raffi Ahmad, Raffi yang segudang kesibukkannya rupanya memiliki sisi yang tak semua orang tahu, seperti saat mengungkapkan di podcastnya Deni Sumargo beberapa waktu lalu.

Dimana Raffi Ahmad menyebut jika meninggalnya sang nenek Mami Popon akhirnya membuat dia sadar bahwa dirinya sering melupakan sang mamah Amy Kanita atau yang akrab di panggil mami Amy lantaran hanya fokus anak dan istrinya hingga pekerjaannya.

Baca Juga:Fakta-fakta Ammar Zoni Jalani RehabilitasAplikasi Pinjaman Online Yang Terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK)

Kareana hal tersebut artis yang begitu tenar dan tajir melintir itu akhirnya memberikan sebuah restoran atas nama mamah Amy sebagai bentuk hadiah untuk sang mamah.

Dan restorsn ini belum selesai masih di tahap renovasi dan memperlihatkan menu-menu makanannya. Restronnya ini menyediakan makanan Indonesia dan makanan luar negeri.

Restoran ini bertempatkan di sisi Bandung Raya deket rumah mamah Amy juga tidak terlalu jauh. Restoran ini di bentuk bersama keluarganya Raffi Ahmad seperti adik-adiknya Raffi seperi Nisya dan Syahnas.

Jadi Raffi Ahmad ingin mempersembahkan yang terbaik bagi keluarganya terutama mamahnya Raffi Ahmad Amy Kanita.

Ditinjau kemarin mamah Amy jatuh sakit hingga di rawat di rumah sakit Jakarta. Ternyata Raffi Ahmad sangat mengkhawatirkan kondisi sang mamah Amy katina itu.

Karena umur tidak pernah ada yang tahu, jadi Raffi ingin di sisa waktunya mamah Amy bahagia terus sampai akhir hayatnya.

0 Komentar