Penampilan Baru! Aming Buka Suara Soal Hijrah

Penampilan Baru! Aming Buka Suara Soal Hijrah
Penampilan Baru! Aming Buka Suara Soal Hijrah
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Penampilan Baru! Aming Buka Suara Soal Hijrah

Amink Supriatna Sugandhi, S.Sn atau yang lebih dikenal dengan mononim Amink adalah seorang aktor dan pelawak Indonesia yang berketurunan Sunda.

Siapa yang tak mengenal sosok Aming aktor dan sekaligus komedian yang kerap nyentrik di setiap tampilannya, pemilik nama Amink Supriatna Sugandhi ini juga di kenal sebagai sosok yang suka berekspoliasi dengan dandanannya.

Sempat dikenal sebagai aktor yang kerap berpenampilan wanita, kini Aming pun sudah mengubah gaya penampilannya menjadi maskulin dengan rambut pendek. Perubahan penampilan Aming itu juga mendapat banyak dukungan serta komentar positif dari para penggemar hingga rekan artis lainnya. Kendati demikian, ada pula netizen yang mengomentari bahwa Aming disebut sudah kembali ke kodratnya.

Baca Juga:Semakin Dekat Pernikahan Jessica Mila Gelar Bridal ShowerEksklusif! Mama Amy Tunjukkan Hadiah Istimewa Dari Raffi Ahmad

Dan kini gambaran tentang Aming telah berubah, dalam postingan halaman media sosialnya Aming membagikan foto dirinya yang sangat berbeda, tak ada lagi Aming yang memakai baju warna-warninya  dan cat rambutnya yang mencolok.

Sekarang Aming berpenampilan bersahaja dengan memotong rambutnya yang cepak dan memakai peci warna putih.

Apakah benar Aming sudah hijrah?

Penampilan barunya Aming membuat warga net terkejut pria yang mengawali krirnya ini menjadi figuran ini sering tampil ensentrik’ tapi Aming yang sekarang cukup berbeda yaitu dengan gaya casualnya.

Tidak lagi penampilan kosmetik di wajahnya melainkan kumis tipis yang menghiasi wajahnya itu, tapi tampilan yang berbeda ini Aming terlihat cowok banget dan terlihat bersahaja.

Aming cuman mengatakan bahwa dia sudah tua dan saatnya untuk menjadi orang yang baik, namun warga net sangat senang sekali dengan tampilan Aming sekarang.

0 Komentar